250 Peserta Ikuti Turnamen Pencak Silat Kesuma Milenial Heroes

1 min read

250 Peserta Ikuti Turnamen Pencak Silat Kesuma Milenial Heroes

 

MARGOYOSO, LENSAPATI.COM

 

Turnamen Pencak Silat Kesuma Milenial Heroes Merupakan kegiatan rutin tahunan SMK Kesuma Margoyoso Pati. Diselenggarakan dalam momentum peringatan hari pahlawan di Bulan November.

 

Event ini termasuk kali ke tujuh SMK Kesuma mengadakan turnamen serupa.

 

Tahun ini lebih dari 250 pesilat dari 35 smp/mts ikut serta dalam kegiatan ini .

 

Tema pada pelaksanaan tahun ini “nyalakan karakter pahlawan masa kini dengan semangat juang meraih prestasi.”

 

Tidak hanya silat, semarak KMH 2022 sudah dimulai sejak pekan lalu. Dimulai dari Turnamen Voly putra putri antar smp/mas se Kabupaten Pati. Turnamen eSport Mobile Legends diikuti oleh 32 tim esport smp mts se Kabupaten Pati. Dan Pencak Silat yang mempertandingkan kelas laga dari berbagai perguruan.

 

Dalam sambutannya Kepala SMK Kesuma Margoyoso Pati, Titik Lestari menyampaikan apresiasi sebesar besarnya bagi para kontingen yang berpartisipasi. “Sudah menjadi komitmen bagi smk kesuma untuk terus berupaya memberikan wadah bagi generasi penerus bangsa untuk mengembangkan bakat, minat dan prestasinya. Dan sekolah akan memberikan apresiasi kepada setiap siswa yang berprestasi”

 

Selain tiga kegiatan tadi juga dilaksanakan servis Gratis bagi masyarakat sekitar. Wujud dari Bakti smk kesuma margoyoso kepada masyarakat.

 

 

(*).

 

Informasi Terbaru Tentang 250 Peserta Ikuti Turnamen Pencak Silat Kesuma Milenial HeroesSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com