3 Manfaat Sedekah Subuh Luar Biasa

1 min read

Dahsyatnya Sedekah Subuh Kabulkan Semua Hajat Ala Syekh Ali Jaber 

Dahsyatnya Sedekah Subuh Kabulkan Semua Hajat Ala Syekh Ali Jaber 

Tahukah Anda bahwa waktu yang terbaik untuk melakukan sedekah adalah di waktu Subuh atau sebelum matarahari terbit? Anda yang memiliki keinginan, maka bisa disegerakan dengan mendekatkan diri kepada Allah swt, salah satunya dengan bersedekah di waktu Subuh.

Didoakan Dua Malaikat

Keutamaan seorang muslim adalah mengeluarkan hartanya, dan yang paling dianjurkan mengeluarkan sedekah di waktu subuh, karena akan ada dua malaikat yang turut mendoakan Anda. Seperti yang tercantum dalam Hadis riwayat Bukhari dan Muslim, akan ada dua malaikat yang mendoakan bagi hamba Allah yang mengeluarkan hartanya agar mendapatkan rezeki yang semakin lancar dan penuh dengan keberkahan.

Sementara bagi hamba Allah yang selalu berat mengeluarkan sedekah, maka malaikat subuh tidak sungkan untukmemanjatkan doa agar rezekinya pun tertahan. Anda yang inginkan kemudahan mendapatkan rezeki yang berkah, maka lakukanlah sedekah di waktu Subuh. Bahkan bersedekah di waktu awal ini akan memberikan manfaat yang lainnya.

Doa dan Permintaan Dikabulkan

Tiada tempat meminta dan berharap terbaik, kecuali kepada Allah swt. Doa dan permintaan yang dipanjatkan ternyata dapat dikabulkan melalui sedekah di waktu Subuh. Dua malaikat Subuh yang turun ke bumi akan membantu mengaminkan setiap doa yang Anda panjatkan saat mengeluarkan sedekah tersebut. Anda memiliki hajat ingin mencapai sesiuatu atau ingin sembuh dari penyakit, maka keluarkanlah sedekah di waktu subuh.

Selanjutnya panjatkanlah doa yang Anda inginkan dengan penuh ketulusan. Sedekah subuh memang sangat bermanfaat jika dilakukan dengan penuh keikhlasan, karena Allah semata. Apapun yang Anda inginkan akan terkabul, dengan catatan lakukan secara rutin tanpa ada beban di dalam hati.

Hapus Setiap Dosa, Didekatkan dengan Surga, dan Dijauhkan dari Neraka

Sebaik-baiknya seorang hamba Allah, pasti pernah melakukan kesalahan atau dosa, baik itu yang disengaja atau tidak. Bahkan perkataan yang menurut diri adalah hal yang biasa, tapi justru menyakiti lawan bicara, itu juga merupakan bagian dari dosa. Ketika seseorang memiliki dosa dan belum memohan ampunan, maka tidak jarang hajatnya menjadi tertunda. Oleh karena itu, kembalilah ke jalan Allah swt.

Memohon ampunan untuk kembali menjadi lebih baik, dan berusaha menghapus setiap dosa dengan rutin melakukan sedekah di waktu Subuh. Seperti yang tercantum dalam Hadis riwayat Tirmidzi, sedekah dapat menghapuskan dosa yang diibaratkan dengan air yang memadamkan api. Begitu juga pada Hadis riwayat Bukhari dan Muslim, orang yang bersedekah akan didekatkan dengan pintu surga dan dijauhkan dari neraka.

Keberkahan Harta

Anda harus melakukan sedekah di waktu Subuh dengan penuh keikhlasan, bukan hanya karena ingin mendapatkan balasannya. Hal utama dalam bersedekah di waktu Subuh ini adalah Anda akan mendapatkan keberkahan terhadap harta yang dimiliki. Allah akan mengganti berlipat ganda atas setiap rezeki terbaik yang dimiliki apabila disedekahkan di jalan-Nya.

Bersiaplah untuk menjadi golongan orang-orang yang selalu bersyukur atas setiap rezeki yang diberikan kepada Allah. Sedekah Subuh bisa dilakukan tanpa menunggu kaya, dan bersedekahlah dengan ikhlas meski masih memiliki kesempitan rezeki. Insya Allah, rezeki Anda akan ditambah bersamaan dengan keberkahannya.

 

Source Of 3 Manfaat Sedekah Subuh Luar Biasa From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *