30 Rumah di Wegil Rusak Akibat Angin Puting Beliung, Anggota Koramil Sukolilo Bantu Perbaiki 

1 min read

30 Rumah di Wegil Rusak Akibat Angin Puting Beliung, Anggota Koramil Sukolilo Bantu Perbaiki

 

SUKOLILO – LENSAPATI.COM,

 

Pasca angin puting beliung di desa Wegil kecamatan Sukolilo kabupaten Pati, anggota Koramil 09/Sukolilo bersama Polsek Sukolilo dan warga dukuh Cangkringan desa Wegil melaksanakan pembenahan atap rumah atau genteng yang mengalami rusak. Selasa,(03/01/2023).

 

Sebanyak 30 rumah di desa tersebut mengalami kerusakan terutama bagian genteng akibat tersapu angina puting beliung hari Senin malam pukul 20.30 wib kemarin.

 

Akibat dari peristiwa tersebut puluhan pohon tumbang di jalan Sukolilo – Prawoto dan 30 rumah rusak dan tertimpa pohon di dukuh Cangkringan desa Wegil.

 

Merespon cepat terhadap kejadian tersebut, Babinsa dan Babinkamtibnas bersama masyarakat desa Wegil membantu warga yang rumahnya terdampak bencana alam angin puting beliung serta membersihkan pohon yang tumbang disepanjang jalan desa Wegil.

 

Menurut Danramil 09/Sukolilo Kapten inf Jubaedi, untuk saat ini warga yang terkena bencana alam angin puting beliung masih bertahan dirumahnya masing-masing sambil melaksanakan pembenahan genteng dibantu TNI – Polri.

 

“Pasca angina puting beliung, kami anggota Koramil bersama anggota Polsek melaksanakan karya bhakti pembenahan atap rumah masyarakat yang rusak,”kata Danramil.

 

Adapun data warga yang rumahnya terdampak bencana angin puting dukuh Cangkringan desa wegil beliung adalah : 1.Sunti, 2.Rohmad, 3.Sambir,4.Slamet,5.Sujud,6.Waginali,7.Wagiyono,8.Rewel,9.Rohman,10.Sutiyono,11.Kamto,12.lilik,13.Jarkan,14.Sanatun,15.Tumari,26.Sutris,17.painem,18.Sumi,19.Sutekno,20.Mulyono, 21.Kusnanto, 22.Sukarmi, 23.Kadek, 24.Subadi, 25.Subur, 26.Jumarti, 27.Jamasri, 28.mbh Sunti, 29.Sukak dan 30.Basuki.

 

(*)

Artikel Terbaru Tentang 30 Rumah di Wegil Rusak Akibat Angin Puting Beliung, Anggota Koramil Sukolilo Bantu Perbaiki Sebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com