8 Tempat Wisata Air Bagi Anda yang Ingin Liburan di Bandung

1 min read

Liburan ke tempat wisata air akan sangat berkesan dan menarik untuk dikunjungi saat liburan. Bandung merupakan salah satu daerah yang memiliki cukup banyak tempat wisata air bagi Anda yang ingin menikmati liburan panjang.

Tempat wisata di Bandung akan memberikan kesejukan dan menampilkan pemandangan alam yang asri. Anda dapat kunjungi beberapa tempat wisata air dibawah ini yang berada di Bandung, antara lain:

Mengunjungi tempat wisata air akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan alam yang menyengarkan, seperti berlibur ke Taman Wisata Maribaya yang menyediakan kolam renang pemandian air panas, air terjun, dan lain lain.

Harga tiket masuk ke Taman Wisata Maribaya yaitu Rp.55.000, Anda dapat kunjungi alamatnya di Langensari, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Ketika sedang liburan sekolah atau kerja, pasti Anda ingin berlibur ke tempat yang memiliki pemandangan indah dan menarik. Anda dapat kunjungi Curug Malela yang dikenal sebagai Air Terjun Niagara Versi Mini.

Curug Malela terletak di Sindangjaya, Gununghalu, Bandung Barat, Jawa Barat. Harga tiket masuk Curug Malela sebesar Rp.10.000.

Jika Anda ingin relaksasi dengan berendam dalam air panas, Anda bisa kunjungi Air Panas Cimanggu yang airnya mengandung belerang, serta dapat membantu Anda dalam menyembuhkan penyakit kulit, seperti gatal-gatal dan alergi.

Letak Air Panas Cimanggu berada di Jalan Raya Ciwidey – Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuk ke Air Panas Cimanggu sebesar Rp.17.000.

Bagi Anda yang ingin liburan ke tempat yang memiliki udara sejuk dan pemandangan alam yang menarik, kunjungi Ciwidey Valley Resort yang berada di Bandung. Lokasi tepatnya berada di Jalan Barutunggul KM. 17, Alamendah, Rancabali, Bandung.

Anda dapat memasuki Ciwidey Valley Resort dengan harga tiket masuk sebesar Rp.20.000. Terdapat tempat pemandian air panas di dalam Ciwidey Valley Resort, Anda hanya perlu membayar Rp.50.000.

Pengalaman berkemah selama liburan tentu akan membuat liburan menjadi lebih menyenangkan, terutama jika Anda berkemah dipinggir danau. Untuk merasakan hal tersebut, Anda bisa berkemah di Situ Cileunca yang berada di Jalan Desa Wanasari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Disaat liburan sekolah atau kerja, Anda bisa kunjungi Wisata Kampung Rahong sebagai tempat wisata air yang memiliki pemandangan segar dari Air Sungai Palayangan dan terdapat aktivitas arung jeram.

Para wisatawan yang berminat ke tempat wisata air di Bandung, Anda dapat mengunjungi Sendang Geulis Kahuripan yang berada di Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung Barat. Anda dapat menikmati kejernihan air serta berendam di kolam mata air pegunungan yang alami.

Jika Anda berlibur ke Bandung, Anda harus mampir ke Curug Bugbrug yang memperlihatkan keindahan air terjun, serta Anda bisa berendam dalam air di Curug Bugbrug yang jernih.

Kunjungi Curug Bugbrug dengan harga tiket masuk sebesar Rp.7.500 dan terletak di Jalan Kolonel Masutri, Desa Kertawangi, Cisarua.

Sekian ulasan mengenai tempat wisata air untuk liburan di Bandung. Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan menarik agar membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks.

Berdasarkan ulasan ini, bagaimana menurut Anda mengenai tempat wisata air untuk liburan yang berada di Bandung?

Source Of 8 Tempat Wisata Air Bagi Anda yang Ingin Liburan di Bandung From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *