Angkringan Kang Konyik, Buka di DKT Rendole Pati

1 min read

Angkringan Kang Konyik, Buka di DKT Rendole Pati

KULINER, LENSAPATI.COM

Seniman kondang asal Kabupaten Pati, Markonyik membuka Angkringan di Gedung DKT Rendole turut Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Sabtu, 19 November 2022.

Budayawan yang sudah terkenal dan malang melintang di bidang seni hiburan panggung ini tiba-tiba punya ide bikin angkringan, kepada Muh Zen ADV, ia mengungkapkan alasannya.

“Satu kita memperjuangkan kuliner Kabupaten Pati hingga Kabupaten Pati ini biar terkenal dengan kulinernya yang kedua memberikan kesibukan pada istri karena anak-anak sudah sekolah semua di rumah tidak ada orang, terus tetep eksistensinya kita tetap di seniman karena kita seorang seniman,” jelasnya.

Lantas apa yang membedakan angkringan Kang Konyik dengan Angkringan Lain?

“Konsepnya angkringan, tapi dalamnya modern jadi kita mindset ruangannya seperti ini kita seperti Cafe tapi menu masakannya cukup dengan angkringan dengan kantong tipis sudah bisa masuk dan bisa makan kenyang itu aja,” sambungnya.

Lokasi ini juga dilengkapi meeting room dengan kapasitas 50 orang. Buka mulai jam 09.00 pagi hingga 23.00 malam, dan tentunya selalu ada live musik tiap malam.

Disini kita bisa menikmati makanan-makanan khas rakyat, ciri khas Pati ada semua mulai dari makanan ringan, makanan berat dan jangan lupa di sini juga ada tempat untuk pertemuan hiburan apa saja di sini ada tinggal calling.

(*/pn/)

Berita Terbaru Berjudul Angkringan Kang Konyik, Buka di DKT Rendole PatiSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com