Berikan Pelayanan Prima, Kecamatan Margorejo Gagas Aplikasi “Jangan Gori”

1 min read

Berikan Pelayanan Prima, Kecamatan Margorejo Gagas Aplikasi "Jangan Gori"

Berikan Pelayanan Prima, Kecamatan Margorejo Gagas Aplikasi “Jangan Gori”

MARGOREJO, PATINEWS.COM

Guna memberikan pelayanan prima, Kecamatan Margorejo Pati terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang sedekat mungkin dengan masyarakat. Senin, 14 September 2021 telah dilaksanakan bimbingan teknis bagi para admin pelayanan terdiri dari 18 admin pelayanan desa dan 3 orang admin pelayanan kantor kecamatan.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Pati. Dalam sambutannya,Camat Margorejo, Luky Pratugas Narimo, mengatakan, “Aplikasi Jangan Gori adalah kepanjangan dari Anjungan Pelayanan Margorejo Mandiri. Dari nama itu tujuan dari aplikasi ini kami gagas adalah kita ingin memudahkan pelayanan ke masyarakat. Jadi esensi pelayanan itu sebetulnya adalah bagaimana kita membuat masyarakat ini bahagia dengan pelayanan yang kita buat. Bahagia karena banyak faktor, baik karena prosedurnya maupun aksesbilitasnya. Artinya begini, percuma kita membuat masing-masing pelayanan tetapi kalo masyarakat masih harus repot jauh-jauh ke kecamatan karena sekarang jaman sudah teknologi,” urainya.

Bertindak sebagai instruktur teknis sekaligus narasumber adalah Lailatul Ni”mah dan Irham Abdul Jalil, staf Tenaga Ahli Dinas Kominfo Kabupaten Pati. Bimtek yang berlangsung sehari bertempat di Aula Diskominfo Kabupaten Pati, adalah karena kerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Pati.

Tidak lupa, Luky, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pati, Indriyanto, SH, M.Si, atas bantuan yang diberikan kepada Kecamatan Margorejo.

(*)

Source Of Berikan Pelayanan Prima, Kecamatan Margorejo Gagas Aplikasi “Jangan Gori” From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *