Bincang Hangat Tentang Layanan KPPN Pati

1 min read

Bincang Hangat Tentang Layanan KPPN Pati

PATI, PATINEWS.COM

KPPN Pati dan WBK, rupanya istilah itu telah menjadi semacam virus kebaikan yang semakin dirasakan menumbuhkan semangat untuk memaksimalkan pelayanan. Tidak lepas dari rangkaian dalam rangka meraih predikat WBK, kembali KPPN Pati menyelenggarakan sebuah event yang cukup menarik untuk disimak. Sebuah kegiatan intimasi dengan stakeholder yang dikemas dalam acara Bincang Hangat Tentang Layanan KPPN Pati. Dalam berbagai kesempatan muncul jargon “Integritas yang bukan hanya no korupsi, no kolusi dan no gratifikasi, tapi juga terbaik dalam melayani”, salah satu jargon yang hangat diperbincangkan pada kesempatan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 23 September 2021 pukul 10.00 s.d.13.00 bertempat di Aula Lantai I KPPN Pati, dengan melibatkan para petugas Satuan Kerja yang intens berhubungan dengan KPPN Pati. Gebyar kegiatan yang penuh dengan keakraban tersebut sudah kelihatan semenjak acara dimulai. Sebagai pengantar pembukaan, kegiatan diawali dengan pemutaran berbagai video layanan KPPN Pati serta jargon “WBK BISA” Bersih – Inovatif – Sigap – Adaptif yang menyatakan bahwa KPPN Pati senantiasa memberikan layanan terbaik kepada satuan kerjanya. Heningnya khikmat berdo’a dan Lagu Indonesia Raya seakan menggambarkan dalamnya kecintaan semua peserta kepada bangsa dan Tuhannya.

Ibu Diah Lani Oktaviana selaku pembawa acara menyapa hangat para peserta kegiatan sambil memyampaikan bahwa KPPN Pati sudah dalam tahap penilaian menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh tim penilai pusat menpan RB setelah sebelumnya berhasil meraih nilai 97 pada penilaian oleh kementerian. Keberhasilan KPPN Pati dalam penilaian di kementerian merupakan hasil kolaborasi dengan satker mitra kerja KPPN Pati. Kemudian dilanjutkan pemutaran video profil KPPN Pati yang menampilkan secara keseluruhan visi dan misi KPPN Pati.

Satu hal yang cukup berbeda kali ini adalah Sambutan Kepala KPPN Pati yang didampingi oleh semua  Pejabat Pengawas KPPN Pati yang berkomitmen untuk memberikan layanan maksimal kepada seluruh stakeholder. Ucapan terima kasih disampaikan atas seluruh dukungan dari satker sehingga kinerja dan pengelolaan keuangan pada KPPN Pati terus meningkat.

Terkait dengan layanan oleh KPPN, banyak mendapat apresiasi dan masukan dari satker, dan  dalam bincang hangatnya Kepala Kantor juga meminta seluruh undangan yang hadir untuk menyampaikan kebutuhan, keinginan dan memberikan masukan terhadap layanan KPPN Pati masih belum memenuhi harapan. KPPN Pati siap berbenah untuk memaksimalkan layanan, bukan hanya sekedar untuk meraih predikat WBK tetapi juga untuk memberikan yang terbaik kepada semua.

Sebagai penutup turut disampaikan bahwa raihan predikat WBK ini bukanlah satu-satunya tujuan utama KPPN Pati dalam meningkatkan dan memaksimalkan seluruh kualitas pelayan, namun menjadi salah satu tombol penguat semangat agar KPPN Pati semakin maksimal dalam meningkatkan kinerja serta pelayanan menuju kesempurnaan.

“Membeli kapas diikat benang, Bapak Ibu puas kita semua senang”. 

Penulis : TIM HUMAS KPPN PATI

 

Source Of Bincang Hangat Tentang Layanan KPPN Pati From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *