Bupati Kudus Cup, Tim Porvit Tanjung Karang Raih Juara Bola Voli

1 min read

Penyerahan hadiah Bupati Kudus Hartopo bersama Ketua PBVSI Kudus Riduwan
Penyerahan hadiah Bupati Kudus Hartopo bersama Ketua PBVSI Kudus Riduwan

lensaPati.com, KUDUS – Tim Porvit Tanjung Karang berhasil meraih juara bola voli pada kejuaraan Bupati Kudus Cup yang diikuti oleh 34 tim se-Kabupaten Kudus, usai mengalahkan Tim Porvotam dengan skor 2-1.

Pertandingan bola voli yang berlangsung tiga set itu diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Bung Karno Kudus. Hadir juga Bupati Kudus Hartopo dan Ketua Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Kudus Rinduwan.

Ketua PBVSI Kudus H. Rinduwan mengungkapkan, Turnamen Bola Voli Bupati Cup yang diikuti oleh 34 tim tersebut dimulai sejak bulan November 2022 hingga saat ini pada pertandingan final.

“34 tim se-Kabupaten Kudus tampil pada gelaran Bupati Kudus Cup 2022 yang bermain di Gedung Olahraga Bung Karno Wergu Wetan,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, pertandingan final yang mempertemukan Tim Bola Voli senior yakni Porvit dan Tim Bola Voli Porvotam junior itu berlangsung sangat seru dan ditonton puluhan orang.

“Pertandingan final tim Porvit yang sebagai senior dan tim Porvotam sebagai junior itu sangat seru, ditambah dengan teriakan penonton,” bebernya.

Akhir cerita, Tim Porvit Tanjung Karang berhasil meraih juara dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 6 juta yang diserahkan langsung oleh Bupati Kudus Hartopo.

Sementara itu, Bupati Kudus Hartopo mengatakan, pertandingan final tersebut yang bermain sangat bagus semua dan penuh dengan semangat. Semoga bisa menjaring bibit muda.

“Semua pemainnya bagus dan sangat luar biasa. Ini bagus untuk menjaring bibit pemain bola voli kita kedepannya,” jelasnya.

Orang nomor satu di Kudus itu berharap untuk para pemain yang mengikuti Bupati Kudus Cup bisa meningkatkan kualitasnya. Nantinya pihaknya akan berupaya mendorong dalam peningkatan kualitas pemain.

“Mudah-mudahan ditingkatkan kedepannya. Kami juga akan berupaya mendorong peningkatan kualitasnya untuk kedepan,” pungkasnya.

Informasi Terbaru Berjudul Bupati Kudus Cup, Tim Porvit Tanjung Karang Raih Juara Bola VoliSebelumnya Sudah Tayang di samin-news(*)com