Ditengah Pandemi Yayasan SMS Bersama Telkomgrup Bagikan Daging Kurban

1 min read

Ditengah Pandemi Yayasan SMS Bersama Telkomgrup Bagikan Daging Kurban

KOTA,lensapati.com

Perayaan Idul Adha 1442 Hijrah, hewan qurban PT. Telkom Witel Kudus yang telah diserahkan ke Yayasan Subur Makmur Sejahtera di Pati, Jawa Tengah telah dibagikan kepada masyarakat, Kamis (21/07).

General Manager PT. Telkom Witel Kudus, Soemarjanto mengatakan, untuk Idul Adha 1442 H ini pihaknya telah menyerahkan 1 ekor sapi kepada Yayasan Subur Makmur Sejahtera dan hari ini telah dilaksanakan penyembelihan dan pendistribusian daging qurban kepada masyarakat, terutama anak-anak yatim, piatu dan dhuafa.

“Alhamdulilah, di tengah pandemi TelkomGroup se Indonesia telah membagikan ratusan hewan qurban, khususnya untuk Witel Kudus penyembelihan 1 ekor Sapi dan pembagiannya kami percayakan kepada Yayasan,” kata Soemarjanto.

Ia berharap, bantuan hewan kurban dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Masyarakat juga diingatkan, agar tetap mengedepankan protokol kesehatan 6M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama guna meminimalisir jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Pati dan Indonesia pada umumnya.

Subur Wahyudi selaku Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera pun mengaku bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan TelkomGroup dan semua shohibul qurban.

“Terima kasih sudah mempercayakan hewan kurbannya untuk didistribusikan lewat yayasan kami. Bahkan diantaranya, ada yang rutin tiap tahun titip pendistribusian di kami. Semoga bantuannya berkah dan bermanfaat bagi masyarakat”, harapnya.

Lebih lanjut Subur Wahyudi pun merinci jumlah hewan qurban yang didistribusikan yayasannya tahun ini.

“Alhamdulillah kami mendapat kepercayaan untuk menyembelih 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Semua kami distribusikan untuk yatim piatu, dhuafa, dan masyarakat sekitar yang membutuhkan”, pungkasnya.(Pn.Sms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *