Dua Desa di Kecamatan Kayen Terima Bantuan Sumur Bor dari TNI AD

56 sec read

Dua Desa di Kecamatan Kayen Terima Bantuan Sumur Bor dari TNI AD

 

KAYEN, LENSAPATI.COM

 

Koramil 04/Kayen Kodim 0718/Pati melaksanakan pembuatan sumur bor di dua desa di kecamatan Kayen bantuan dari Pangkostrad dalam Program TNI AD Manunggal Air.

 

Dua desa yang mendapat bantuan tersebut adalah desa Talun dan desa Pasuruhan.

 

Menurut Danramil 04/Kayen melalui Bati Tuud Peltu Muji Hanif, saat dikonfirmasi hari Senin 12 Desember 2022, pembuatan sumur bor titik pertama terletak di depan kantor balai desa Talun Rt.02 Rw.02 akan  diperuntukkan sebagai air  konsumsi warga dan untuk kebutuhan anak – anak Ponpes Al Hidayah.

 

Sedangkan lokasi kedua adalah adalah di desa Pasuruhan adalah di Ponpes Atthohirin yang juga digunakan untuk konsumsi warga.

 

“Untuk kebutuhan air masih kurang di wilayah tersebut karena kebanyakan anak-anak pondok juga masih numpang ke tetangga atau sumur warga,” ujar Muji Hanif.

 

“Hingga saat ini pengeboran sudah rampung dikerjakan di dua lokasi, masih menunggu pembuatan bak penampungan air dan pemasangan pipa instalasi,” lanjut dia.

 

Pihaknya berharap pekerjaan akan segera selesai agar segera bisa dinikmati oleh masyarakat di dua desa.

 

(pn/ Snpt)

Info Viral Tentang Dua Desa di Kecamatan Kayen Terima Bantuan Sumur Bor dari TNI ADSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com