Gathering, BRILinkers Pati Bantu 3.000 Bibit di Maitan Tambakromo

1 min read

Gathering, BRILinkers Pati Bantu 3.000 Bibit di Maitan Tambakromo

TAMBAKROMO, LENSAPATI.COM

Paguyuban Brilinkers Pati mengadakan kegiatan peduli alam dengan penanaman seribu pohon didesa maitan kec. Tambakromo kab. Pati dalam rangka Gathering Brilinkers yang di selenggarakan pada Minggu, 18 desember 2022.

Kegiatan penanaman seribu pohon ini diikuti oleh agen brilink kabupaten Pati, segenap PAB Brilink dan perwakilan Bri Kanca Pati. Kegiatan itu juga di hadiri Oleh kepala Desa Maitan (Padmo dwi Handayani) dan di harapkan, semoga selain memeriahkan acara gathering brilinkers juga merupakan sebuah program yang mana bermanfaat untuk masyarakat luas.

Kegiatan Gathering Paguyuban Brilinkers Pati dilakukan setiap 4 bulan sekali. Pada acara gathering kali ini terdapat acara sosial penanaman seribu pohon yang di adakan Didesa Maitan, diperoleh 1000 bibit tanaman yang terdiri dari bibit trembesi 100, sengon 200, ketapang kencana 100, tabebuya 200, jambu biji 200 dan nangka 200 dari Balai Pengelolaan DAS Dan Hutan Lindung Pemali Jratun Jl. Karangrejo Raya No.9 Banyumanik Semarang.

Mohammad Ali sofuan selaku ketua Brilinkers Pati mengatakan “Harapan kedepannya adalah, Brilinkers sebagai kepanjangan tangan dari bri selain melayani masyarakat, juga mengadakan acara acara sosial seperti ini lagi sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat luas. dan Itu harus di dasarkan pada penelitian terlebih dahulu tentang apa yang menjadi harapan dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Candra Eka Septadina selaku PAB Brilink sangat mengapresiasi Brilinkers Pati yang telah mengadakan acara sosial penanaman seribu pohon sebagai wujud peduli lingkungan karena agen brilink sebagai kepanjangan tangan BRI memiliki peran sangat penting dalam upaya BRI menggandeng seluruh lapisan masyarakat.

(*)

Informasi Terkini Berjudul Gathering, BRILinkers Pati Bantu 3.000 Bibit di Maitan TambakromoSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com