Hadiri Rakor PKK, Sekda Pati: Pembangunan Keluarga Harus Jadi Fokus Utama

1 min read

Hadiri Rakor PKK, Sekda Pati: Pembangunan Keluarga Harus Jadi Fokus Utama

 

PATI, LENSAPATI.COM

 

Bertempat di Ruang Pragolo, Selasa, 20 Desember 2022, Pj Bupati Pati yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Pati Jumani hadir dan membuka Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Pati Dengan Pembina TP PKK Kabupaten Pati Dalam Rangka Sinkronisasi Program Kerja Tahun 2023.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Pj TP PKK Kabupaten Pati dan anggota TP PKK Kabupaten juga kecamatan.

 

Dalam sambutan Pj Bupati yang dibacakan oleh Sekda, ditegaskan bahwa pembangunan keluarga harus menjadi fokus utama, mengingat keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang membawa pengaruh besar terhadap pembangunan daerah hingga nasional.

 

“Kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memantapkan kinerja dan kontribusi tim penggerak PKK sehingga dalam forum ini dapat dihasilkan rumusan program kerja yang responsif, solutif, dan kreatif terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat serta peka terhadap perkembangan zaman,” imbuh dia.

 

Pihaknya pun mengungkapkan dengan berbekal 10 pokok program PKK diharapkan dapat meningkatkan perannya sebagai garda terdepan dalam menyebarluaskan agenda-agenda pembangunan sekaligus mengatasi permasalahan penting di tengah masyarakat terutama permasalahan stunting yang harus mendapatkan perhatian bersama.

 

“Kami selaku OPD sangat mengapresiasi atas kerjasama yang baik dan mensupport kegiatan PKK dengan komitmen dalam mendukung kegiatan ini demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pati,” sambung dia.

 

Kerjasama dan kolaborasi TP PKK dengan berbagai stakeholder terkait dapat ditingkatkan kedepannya melalui sinergitas dan strategi kolaboratif sehingga lebih mudah untuk mencapai berbagai program dan kegiatan yang dilakukan.

 

(pn/prk/hms)

Info Terkini Tentang Hadiri Rakor PKK, Sekda Pati: Pembangunan Keluarga Harus Jadi Fokus UtamaSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com