Jebakan Tikus Kembali Memakan Korban Jiwa di Jakenan

54 sec read

Jebakan Tikus Kembali Memakan Korban Jiwa di Jakenan

JAKENAN, PATINEWS.COM

Seorang warga dilaporkan meninggal dunia karena tersengat aliran listrik alat jebakan tikus di areal persawahan turut Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati Jateng. Selasa, 01 Maret 2022.

Kronologis kejadian, sekira pukul 18.30 WIB korban pergi ke sawah untuk mengecek bibit padi yang diberi jebakan tikus berupa kawat yang dialiri arus listrik yang dipasang di area sawah miliknya, pada saat pergi korban tidak perpamitan kepada siapapun dikarenakan pada saat itu korban sendirian di rumah.

Sekira pukul 19.30 WIB anak korban pulang dari membeli lauk dan pulang kerumah korban dan mendapati rumah dalam keadaan sepi, lampu ruang tengah rumah dalam keadaan mati namun lampu teras dalam keadaan nyala.

Dia kemudian memanggil manggil korban namun tidak ada selanjutnya dia menemui saksi 1 untuk membantu mencari korban di area sawah, selanjutnya saksi 1 dan 2 pergi ke area sawah milik korban dan menemukan korban dalam keadaan terlentang, melihat hal tersebut saksi 1 berteriak untuk mematikan arus listrik melalui saklar lampu pada teras rumah korban.

Setelah arus listrik diputus saksi 1 dibantu oleh warga mengangkat korban dari area sawah untuk dibawa kerumah korban.

(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *