Karang Taruna Wira Rahagi Desa Tunjungrejo Kirim Bantuan untuk Korban Banjir

1 min read

Karang Taruna Wira Rahagi Desa Tunjungrejo Kirim Bantuan untuk Korban Banjir

 

GABUS, LENSAPATI.COM

 

Musibah banjir kembali terjadi di Kabupaten Pati wilayah selatan. Respon cepat Karang Taruna Wira Rahagi Desa Tunjungrejo untuk kembali membantu menyalurkan bantuan dari masyarkat desa Tunjungrejo untuk warga desa terdampak bencana banjir di desa Mintobasuki dan desa Babalan yang berada di wilayah kecamatan Gabus, kabupaten Pati.

 

Bantuan untuk korban banjir yang diberikan pada Senin (2/1/2023), berisi kebutuhan pokok, kebutuhan bayi, peralatan mandi, alat tulis sekolah, dan kebutuhan dapur umum.

 

“Karena kondisi seluruh wilayah terendam air dan sulitnya akses distribusi bantuan, maka kami bekerjasama dengan Karang Taruna Kabupaten Pati serta Karang Taruna Kecamatan Gabus untuk membantu mendistribusikan bantuan ke warga setempat,” ungkap Ketua Karang Taruna Wira Rahagi Desa Tunjungrejo, Nanang Taufiq Bahtiar, S.Pd.

 

Kepala Desa Tunjungrejo Mochammad Ali Zuhdi, S.T. mengungkapkan. Dana bantuan ini diperoleh dari aksi penggalangan dana sumbangan dari seluruh masyarakat Desa Tunjungrejo.

 

“Kami ini juga desa rawan bencana, kami juga sering di bantu dari wilayah lain, dari berbagai macam elemen masyarakat dan dari unsur manapaun. Sudah semestinya kami saling bantu-membantu ketika ada wilayah lain terkena bencana juga. Kita berdoa bersama semoga di tahun yang baru ini dan tahun-tahun berikutnya di jauhkan dari musibah bencana alam,” sambung dia.

 

(*)

Informasi Terkini Tentang Karang Taruna Wira Rahagi Desa Tunjungrejo Kirim Bantuan untuk Korban BanjirSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com