Kebakaran Gudang Kapuk di Karaban, Kerugian Ditaksir 200 Juta

55 sec read

Kebakaran Gudang Kapuk di Karaban, Kerugian Ditaksir 200 Juta

Kebakaran Gudang Kapuk di Karaban, Kerugian Ditaksir 200 Juta

GABUS, PATINEWS.COM

Peristiwa kebakaran gudang kapuk terjadi di desa karaban Rt 06 Rw 07 diperkirakan pukul 13.30 wib. Rabu, 01 September 2021.

Menurut keterangan saksi nata di lokasi kejadian, pada pukul 13.30 wib saksi melihat api yang arahnya dari dalam gudang yang di perkirakan dari mesin molen yang terlalu panas dan mengeluarkan percikan api sehinga menyambar tumpukan kapuk yang mau diproses menggunakan mesin molen.

Tidak membutuhkan waktu lama, api langsung membesar karena didalam gudang berukuran 20 X 50 meter tersebut banyak tumpukan kapuk yang sangat mudah terbakar sehingga  seisi gudang ludes terbakar menyebabkan kerugian ditaksir 200 juta rupiah.

Masih beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran, namun tiga orang mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit.

Api dapat dipadamkan sekira Pukul 15.20 wib oleh 3 unit mobil Damkar dari Pemkab pati dibantu Babinsa Koramil 19/Gabus Serka Nurkoyum bersama warga sekitar.

Saat dikonfirmasi media melalui telepon, Danramil 19/Gabus Kapten Inf Urip Widodo membenarkan kejadian tersebut.

“Kebakaran terjadi siang tadi sekira pukul 13.30 wib di salah satu gudang kapuk di desa Karaban kecamatan Gabus,” ujar Kapten Urip.

(*)

Source Of Kebakaran Gudang Kapuk di Karaban, Kerugian Ditaksir 200 Juta From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *