Kebakaran Rumah di Bajomulyo Juwana, Kerugian Ditaksir Setengah Milyar

55 sec read

Kebakaran Rumah di Bajomulyo Juwana, Kerugian Ditaksir Setengah Milyar

Kebakaran Rumah di Bajomulyo Juwana, Kerugian Ditaksir Setengah Milyar

JUWANA, PATINEWS.COM

Kamis, 07 September 2021 pukul 13.30 WIB telah terjadi kebakaran rumah di Desa Bajomulyo Rt. 03/03 Kec. Juwana Kabupaten Pati Jateng.

Kronologis Kejadian, sekitar pukul 13.20 Wib Saksi 1 sudah melihat asap dari rumah tengah/ruang tengah, dan dalam waktu cepat api sudah menyebar ke seluruh bagian rumah.

Kemudian saksi 1 dan 2 berteriak minta tolong kepada warga setempat selanjutnya warga sekitar berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya akan tetapi api semakin membesar dan menghabiskan rumah Ibu Asih Sumiati, api hampir merambat membakar dinding sebelah utara Rumah Sismanto dan Pabrik Garam Tirto Samudro Mulyo dan menurut keterangan Saksi 1 pada saat terjadi kebakaran rumah korban sedang di rumah.

Kejadian kebakaran tersebut dapat dipadamkan 14.30 Wib dgn 4 pemadam Pemda dan 2 mbl air tangki (PE Nelayan/Krisna).

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil kurang lebih sebesar Rp. 500.000.000 (Lima Ratus juta rupiah). Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Barang- Barang perabotan dan benda-benda berharga milik korban tidak berhasil diamankan, karena api sudah menjalar ke seluruh rumah dengan cepat.

(*)

Source Of Kebakaran Rumah di Bajomulyo Juwana, Kerugian Ditaksir Setengah Milyar From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *