Kembali Koramil 01/Pati Mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di RS Marga Husada Pati

1 min read

Kembali Koramil 01/Pati Mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di RS Marga Husada Pati

PATINEWS.COM, PATI

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama kembali dilaksanakan oleh Koramil 0718-01/Pati bertempat di RS Marga Husada Pati. Pelaksanaan kali ini mengalokasikan 150 vaksin yang diperuntukkan untuk warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi tahp pertama. Senin (20/9).

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang dimulai pukul 07.30 Wib, Danramil 01/Pati Kapten Inf Suyani turun langsung mendampingi anggota Koramil 01 yang menjaga dan pengatur agar pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar.
Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini sesuai dengan kuota yang disediakan dari RS Marga Husada sebanyak 150 orang yang dibagi dari 29 desa yang berada diwilayah Kecamatan Pati. Selain dilaksanakan di RS Marga Husada, hari ini juga diadakan vaksinasi dari Puskesmas Pati I yang dipusatkan di Desa Dengkek.
Untuk masyarakat yang belum terakomodir di RS Marga Husada bisa melaksanakan vaksinasi yang diadakan oleh Puskesmas Pati I sesuai dengan jadwal yang sudah dikeluarkan dari pihak Puskesmas,” Ungkap Danramil.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini banyak masyarakat yang antusias karena memang banyak dari warga yang belum mendapatkan vaksinasi. Untuk menghindari kerumunan warga, pelaksanaan vaksinasi dibagi sesuai dengan wilayah dan dijadwalkan secara maksimal agar semua masyarakat dapat mengikuti vaksinasi sesuai dengan anjuran pemerintah serta tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.
(m@s)

 

Source Of Kembali Koramil 01/Pati Mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di RS Marga Husada Pati From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *