KKN Madani Ipmafa Lakukan Aksi Solidaritas di Alun

55 sec read

KKN Madani Ipmafa Lakukan Aksi Solidaritas di Alun - Alun Tayu

KKN Madani Ipmafa Lakukan Aksi Solidaritas di Alun – Alun Tayu

TAYU, PATINEWS.COM

Virus covid-19 yang terjadi di akhir tahun 2019 telah mengubah tatanan masyarakat dalam berbagai bidang. Bahkan sampai saat ini, virus tersebut masih ada. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 ini.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, KKN MADANI IPMAFA melakukan bagi-bagi masker kepada para pedagang, tukang parkir, dan tukang becak di sekitar alun-alun Tayu, kabupaten Pati pada hari Jum’at (17/09) pukul 14.30 WIB. Tidak hanya masker, anggota KKN MADANI juga membagikan nasi kotak.

Saat melakukan aksi solidaritas tersebut, masih ditemui masyarakat yang masih tidak menggunakan masker di sekitar alun-alun Tayu. Setelah anggota KKN membagikan masker dan nasi kotak, mereka juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tujuan dilakukannya aksi solidaritas ini agar masyarakat semakin sadar tentang pentingnya menaati protokol kesehatan dan bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kami berharap setelah aksi solidaritas ini, masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk semua,” kata anggota KKN MADANI IPMAFA.

(*)

Source Of KKN Madani Ipmafa Lakukan Aksi Solidaritas di Alun From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *