Kursi Roda untuk Mbah Suji

1 min read

Kursi Roda untuk Mbah Suji

CLUWAK – LENSAPATI.COM,

Tunjukkan kepedulian terhadap kondisi salah satu warga di wilayah binaan Koramil 08/Cluwak Kodim 0718/Pati, Sertu Tamsir menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga desa Plaosan kecamatan Cluwak.

Ini berawal dari informasi yang didapatnya dari Kades Plaosan, bahwa ada salah satu warganya yang membutuhkan bantuan kursi roda karena mengalami sakit menahun serta kondisi fisik sangat lemah dan tidak dapat berjalan sehingga aktivitas kesehariannya dihabiskan di tempat tidur.

Mendapat informasi tersebut, Sertu Tamsir tergerak untuk membantu meringankan warga yang membutuhkan bantuan tersebut dan menyerahkan satu unit kursi roda kepada mbah Suji (80) didampingi oleh Kepala desa Plaosan Ary Wijayanto dan perangkat desa setempat. Kamis,(24/11/2022).

“Semoga bantuan ini dapat membantu aktivitas serta meringankan untuk keluarga mbah Suji,” ujar Sertu Tamsir.

Ia juga menjelaskan meskipun desa Plaosan bukan wilayah binaannya, namun ia telah berkoordinasi dengan Babinsa setempat serta Kepala desa.

“Meski bukan wilayah binaan saya, tapi kami sudah ada koordinasi dengan Babinsa Plaosan, karena prinsipnya untuk berbuat baik tidak ada batasan, dimanapun dan kapanpun,” sambung dia.

Sementara itu Kades Plaosan Ary Wijayanto menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih. Dengan aksi sosial tersebut Ia berharap dapat menggugah lagi jiwa sosial semua pihak sehingga bisa lebih peka terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan kursi roda ini, semoga bermanfaat kepada mbah Suji sehingga memudahkan dalam beraktivitas sehari-hari,” tandas Ary Wijayanto.

(*pn/pen).

Informasi Viral Tentang Kursi Roda untuk Mbah SujiSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com