Marwan Jafar Berikan Bantuan 2 Ton Beras & Sembako Untuk Korban Banjir Pati Kidul

1 min read

Marwan Jafar Berikan Bantuan 2 Ton Beras & Sembako Untuk Korban Banjir Pati Kidul

TAMBAKROMO, LENSAPATI.COM

Anggota DPR RI Fraksi PKB, Marwan Jafar memberikan bantuan berupa dua ton beras dan paket sembako kepada warga terdampak banjir di Pati Selatan. Rabu, 14 Desember 2022.

“Hari ini saya sebagai anggota Komisi 7 dari Fraksi PKB memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang kebetulan terdampak dari banjir kemarin berupa sembako dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan berkah untuk warga di sini,” terangnya saat menyerahkan bantuan di Balai Desa Gunungpati, Kecamatan Winong, Pati, Jawa Tengah.

Pihaknya juga mendorong agar semua pihak memikirkan langkah kedepan agar banjir tidak terulang, yakni salah satunya dengan penghijauan kembali atau reboisasi.

“Kita memang jangka panjang perlu memikirkan dampak dari banjir ini kalau memang masih dikira menjadi satu kendala untuk ke depan dan kami siap tentunya untuk memberikan apa namanya bantuan lagi berupa bibit bibit yang untuk di pegunungan-pegunungan untuk menahan adanya banjir nah ini jangka panjang harus kita pikirkan tidak hanya dalam waktu yang berupa sembako saja tapi pohon-pohon untuk jangka panjang kita siapkan nanti tinggal Pak kepala desa membikin proposal Berapa jumlah yang dibutuhkan,” jelasnya.

(*)

Artikel Terkini Berjudul Marwan Jafar Berikan Bantuan 2 Ton Beras & Sembako Untuk Korban Banjir Pati KidulSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com