Modus Hendak Perawatan, Bapak-bapak Terciduk Ngutil Dua HP di Salon Bajomulyo Juwana

51 sec read

Modus Hendak Perawatan, Bapak-bapak Terciduk Ngutil Dua HP di Salon Bajomulyo Juwana

JUWANA, LENSAPATI.COM

Aksi pencurian hp terekam kamera CCTV di Imey Salon Bajomulyo arah pertokoan Growong Asri Nomor 18. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 1 Desember 2022, sekitar pukul 10.00 WIB

Terlihat bapak-bapak berkemeja warna biru dan menyandang tas selempang tali hitam mengambil 2 buah hp yg berada di atas kursi merah yang berada di ruang tamu salon. Hp yang dibawa kabur merek Vivo y30 dan Xiaomi redmi 9.

Istiyowati pemilik Imey Salon mengungkapkan saat itu kondisi salon sedang sepi. Dua anak buahnya sedang menyiapkan makan.

“Orang itu pura-pura mau perawatan. Setelah melihat situasi aman dia ambil hp di kursi itu langsung pergi pamitan tidak jadi perawatan. Setelah pergi dia lihat 1 hp lagi di kursi tadi dan dibawa kabur juga,” terang dia.

Istiyowati menyadari orang tersebut mengambil hp nya 30 menit kemudian. pihaknya beraharap pelaku memiliki itikad baik untuk mengembalikan hp tersebut.

(*)

Informasi Viral Berjudul Modus Hendak Perawatan, Bapak-bapak Terciduk Ngutil Dua HP di Salon Bajomulyo JuwanaSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com