Pembangunan Gedung IBS RSUD dr. Loekmono Hadi di 2023 Anggarkan Rp 22 Milliar

52 sec read

Penampakan Gedung IBS RSUD dr Loekmono Hadi Kabupaten Kudus yang telah jadi
Penampakan Gedung IBS RSUD dr Loekmono Hadi Kabupaten Kudus yang telah jadi

lensaPati.com, KUDUS – Pembangunan Gedung IBS RSUD dr. Loekmono Hadi Kabupaten Kudus sebelumnya telah selesai dikerjakan pada (26/12/2022) kemarin. Untuk kelanjutannya di tahun 2023 akan dianggarkan sebesar Rp 22 Milliar.

Wakil Direktur Keuangan RSUD Loekmono Hadi Kudus Mustiko Wibowo mengatakan, terkait kelanjutan gedung tersebut pihaknya berencana akan menyelesaikan bangunan bawah yang terdapat dua ruang operasi.

“Rencana untuk menyelesaikan yang bangunan bawah ada dua ruang operasi yang bisa kita selesaikan. Ruang infeksius dan radiasi. Untuk lantai tiga Ruang ICU dan HCU,” jelasnya.

Dalam kelanjutan pembangunan pihaknya akan menganggarkan sebesar Rp 22 Milliar yang didapatkan dari alokasi dana cukai. Untuk itu sudah dihitung semua estimasi nominalnya.

“Untuk anggaran dari dana cukai yakni Rp 22 milliar. Kita sudah dapat reng-rengnya,” tuturnya kepada Samin News.

Lebih lanjut, untuk anggaran pembangunan sebesar Rp 21 milliar kurang lebihnya. Jika ditambah dengan Manajemen Kontruksi yang dimaksudkan untuk mengevaluasi DD dan pengawas maka mencapai Rp 22 milliar.

“Kalau anggaran pembangunan Rp 21 milliar sekian. Kalau yang Rp 22 milliar itu sudah termasuk Manajemen Kontruksi (MK). Itu untuk mengevaluasi dd pengawas,” pungkasnya.

Artikel Viral Berjudul Pembangunan Gedung IBS RSUD dr. Loekmono Hadi di 2023 Anggarkan Rp 22 MilliarSebelumnya Sudah Tayang di samin-news(*)com