Pemimpin Baru Diharapkan Bawa Gairah Bagi HMI Kudus

1 min read

lensaPati.com, KUDUS – Dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Kudus berharap setelah masa kepimpinan Muhaimin saat ini, muncul pemimpin baru yang mampu membawa gairah dan program yang bermanfaat bagi elemen masyarakat lainnya, Senin (19/12/2022).

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kudus Muhammad Muhaimin mengatakan, kegiatan Konferensi Cabang ini bertujuan untuk membawa visi dan misi bagi HMI Kudus setelah kepimpinan Muhaimin.

Ketua HMI Kudus Muhammad Muhaimin
Ketua HMI Kudus Muhammad Muhaimin

“Kegiatan Konferensi Cabang bermaksud sebagai upaya dari HMI Cabang Kudus dalam membuat visi misi setelah kepimpinan saya,” katanya usai ditemui di sela kegiatannya.

Lebih lanjut, kata dia, nantinya akan muncul pemimpin yang baru dalam membuat program tentang HMI. “Nanti akan muncul ketua yang baru dan dalamnya akan digarap terkait HMI mau dibawa kemana,” bebernya.

Terkait hal tersebut, pihaknya juga berencana akan melakukan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Kudus dalam membantu sektor pendidikan, sosial, dan ekonomi usai pulih dari pandemi.

“Kami bersinergitas dengan pemda agar kondisinya lebih baik lagi di bidang pendidikan sosial dan ekonomi. Kemudian untuk kegiatan selanjutnya ada bakti sosial,” jelasnya.

Muhaimin berpesan kepada pemimpin selanjutnya agar lebih siap untuk diajak merawat organisasi yang besar tersebut. Mengingat HMI telah berdiri selama kurang lebih 70 tahun, serta mampu membawa kearah yang lebih berkualitas.

Kepala Kesbangpol Kudus Muhammad Fitriyanto mengatakan, kegiatan Konfercab yang ke-19 itu diharapkan bisa berjalan dengan baik. Serta mendapatkan sosok pemimpin yang baik di HMI Kudus untuk periode selanjutnya.

“Selain itu bisa melahirkan program-program yang bisa mewakili aspirasi dari mahasiswa dan masyarakat. Bisa diperjuangkan dilaksanakan dengan bersinergi dengan Pemda maupun aparat yang lain,” pungkasnya.

Berita Terbaru Tentang Pemimpin Baru Diharapkan Bawa Gairah Bagi HMI KudusSebelumnya Sudah Tayang di samin-news(*)com