PKB Pati, Meneng – Meneng Horra Mekakat Lur, Pati Bersholawat Dihadiri Lebih 5000 Orang

1 min read

PKB Pati, Meneng – Meneng Horra Mekakat Lur, Pati Bersholawat Dihadiri Lebih 5000 Orang

PATI, LENSAPATI.COM

Lebih dari 5000 peserta menghadiri kegiatan Sholawatan yang digelar DPC PKB Kabupaten Pati di GOR Pesantenan Pati. Ahad, 20 November 2022.

Ketua DPC PKB Pati, Bambang Susilo mengungkapkan apresiasi kepada peserta yang hadir karena diluar perkiraan panitia.

“Alhamdulillah puji syukur dari Allah subhanahu wa ta’ala acara Pati bersholawat dengan dihadiri lebih dari 5000 mendapat rahmat dari Allah subhanahu wa ta’ala bisa bertentangan lancar tertib Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati khususnya kepada warganya Nahdliyin kami mengaturkan hati atas nama partai kebangkitan bangsa Kabupaten Pati mengucapkan beribu-ribu terima kasih khusus kepada para Masyayikh, KH Yusuf Khudori kemudian Gus Ali,” terangnya.

“Kami sekali lagi atas nama pengurus di DPD PKB Kabupaten Pati menghaturkan beribu-ribu Terima kasih, tidak lupa kami juga atas nama penyelenggara menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena pengunjung lebih dari kapasitas karena kapasitas di indoor GOR Pesantenan ini kan cuma 5000 tapi tadi ternyata di luar perkiraan kami ada sekitar 7000 bahkan mungkin 8000 yang hadir sehingga Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Insyaallah nanti kedepan kita akan apa namanya kita perbaiki kegiatan-kegiatan yang akan datang,” sambungnya.

Khusus kepada teman-teman milenial, pihakya berharap jangan alergi kepada politik, “tadi sudah lihat sendiri ngendikane beberapa masyayikh termasuk Gus Ali ya jadi politik itu pentin,g kemudian kalau kita tidak mau berpolitik nanti diambil orang-orang yang di luar orang-orang yang baik negara ini. Mari kita berpolitik teman-teman muda silahkan khusus para santri milenial,  teman-teman IPNU-IPPNU Monggo silakan gabung dengan kami ya di PKB Jangan lupa ya,” tandasnya.

(*pn/abu)

Info Viral Berjudul PKB Pati, Meneng – Meneng Horra Mekakat Lur, Pati Bersholawat Dihadiri Lebih 5000 OrangSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com