Polres Demak Kedatangan Bupati Eisti’anah Resmikan Gedung Baru

1 min read

lensaPati.com, DEMAK – Polres Demak kedatangan Bupati Eisti’anah yang meresmikan gedung baru Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) bernama Wicaksana Laghawa. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Demak AKBP Budhy Adhy Buono mengatakan, peresmian gedung baru tersebut lantaran sebelumnya pada Maret 2022 gedung lama Satreskrim telah terjadi kebakaran.

“Kami melakukan pembangunan gedung Satreskrim, mengingat dulu gedung lama telah terjadi kebakaran,” ujarnya.

Selain dihadiri oleh Bupati Demak Eisti’anah, peresmian gedung tersebut juga tampak jajaran Forkopimda setempat hadir dalam kegiatan yang meresmikan mobil Patwal Satlantas Polres Demak.

“Saya berterimakasih kepada Pemkab dan DPRD Demak yang bisa mendukung serta bersinergi dalam kemajuan pelayanan masyarakat di Polres Demak,” ungkapnya.

AKBP Budhy Adhy Buono berharap untuk gedung dan mobil patwal yang telah diresmikan ini dapat bermanfaat bagi semuanya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga gedung dan mobil patwal ini dapat bermanfaat didalam melayani masyarakat khususnya di Demak,” tuturnya.

Ia juga meminta senantiasa untuk melakukan peningkatan layanan untuk kearah baik. Sehingga Polri sebagai pengayom, pelayan dan pelindung akan mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Foto : Kapolres Demak AKBP Budhy Adhy Buono bersama Bupati Demak Eisti'anah saat sedang potong pita dalam acara peresmian gedung dan mobil patwal
Foto : Kapolres Demak AKBP Budhy Adhy Buono bersama Bupati Demak Eisti’anah saat sedang potong pita dalam acara peresmian gedung dan mobil patwal

Sementara itu, Bupati Demak Eisti’anah mengatakan, pengadaan mobil Patwal dan pembangunan gedung baru menggunakan dana hibah Pemkab Demak anggaran tahun 2022.

“Hal ini merupakan bentuk dukungan kami selaku elemen pemerintah kepada instansi Polri khususnya untuk Polres Demak,” pungkasnya.

Artikel Viral Tentang Polres Demak Kedatangan Bupati Eisti’anah Resmikan Gedung BaruSebelumnya Sudah Tayang di samin-news(*)com