Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Jenazah di Ngemplak Kidul

55 sec read

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Jenazah di Ngemplak Kidul

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Jenazah di Ngemplak Kidul

MARGOYOSO, PATINEWS.COM

Penemuan sesosok jenazah lelaki menggemparkan Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati Jawa Tengah. Kamis, 16 September 2021.

Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki bersama Personil saat menerima laporan dari masyarakat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban termasuk pihak Puskesmas Margoyoso II.

Diketahui bahwa korban adalah warga desa setempat. “Dari keterangan saksi pada hari Senin tanggal 13 September 2021 korban masih beraktifitas di rumah dan bilang sama anaknya mau ikut berobat ke Solo sama anak perempuannya,” terang Kapolsek.

Pihaknya menambahkan, Ssaksi  mengira ayahnya jadi berangkat berobat ke solo. Selanjutnya pada hari ini saksi mencium bau yang tidak enak dari kamar ayahnya yang dalam posisi terkunci dari dalam kamar, sehingga saksi berusaha membuka pintu dengan cara didobrak, kemudian pada saat sudah terbuka korban ditemukan sudah dalam MD.

Hasil pemeriksaan dari Dokter Puskesmas Margoyoso II dr. Duwi Puryanti tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, Diperkirakan meninggal sudah 3 hari yang lalu, diperkirakan meninggal karena sakit.

(*/ dok /Humas Polres Pati)

Source Of Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Jenazah di Ngemplak Kidul From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *