Primkop Kartika C 07 Pati Hari Ini Sukses Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2022

1 min read

Kota,LENSAPATI.COM

Primer Koperasi Kartika C 07 Pati hari ini menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-53 tutup buku tahun 2022 di aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati. Selasa, (31/01/2023).

Dengan mengusung tema “Kita Mantabkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha, Organisasi Dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri, Maju Dan Profesional” pelaksanaan RAT diawali pembacaan laporan pertanggungjawaban ketua koperasi Kartika C 07 Pati Kapten Inf Suyani.

Kolonel Arh Hany Mahmudi, S.E, M.A.P Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Ekonomi Mewakili Kapuskop Kodam IV/Diponegoro dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pengurus koperasi, karena RAT dilaksanakan tepat waktu guna mewujudkan koperasi yang sehat dan profesional.

“Pelaksanaan RAT merupakan hal yang mutlak dilaksanakan karena merupakan ciri dan sendi utama dalam menyelenggarakan koperasi dengan asas kekeluargaan,” kata Kolonel Mahmudi.

Pihaknya berpesan agar para pengurus, pengawas dan anggota koperasi agar dapat bekerjasama dengan baik sehingga dapat mengembangkan primkop C 07/Pati.

“Pengembangan koperasi harus dilaksanakan dengan baik, jujur dan memperhatikan kesejahteraan anggota sehingga dapat mengoptimalkan pengembangan organisasi,”tandasnya.

Sementara itu, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P selaku pembina koperasi juga menyampaikan apresiasi kepada segenap pengurus serta pengawas koperasi yang telah bekerja dengan baik dan dapat menyelenggarakan RAT tutup buku tahun 2022 tanpa ada permasalahan.

“Tujuan diselenggarakannya RAT ini adalah sebagai evaluasi serta mengambil kesepakatan dari seluruh anggota koperasi tentang rencana kedepan dihadapkan dengan kondisi serta situasi saat ini,”kata Dandim.

“Selamat mengikuti Rapat anggota tahunan. Saya berharap kedepannya koperasi ini semakin maju dan acara RAT tutup buku tahun 2022 ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana,”tutup Dandim.

Dalam kegiatan RAT tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati diwakili Yunita Prihartanti,S.E.,M.M, Ketua persit KCK Cabang XXXIX Ny. Tiwi Catur Irawan serta para Pengurus Persit.(PN.Snpt)

Info Terkini Tentang Primkop Kartika C 07 Pati Hari Ini Sukses Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2022Sebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com