Rapat Kerja MWC NU Wedarijaksa Optimalkan Capaian Koin NU

1 min read

Rapat Kerja MWC NU Wedarijaksa Optimalkan Capaian Koin NU

 

WEDARIJAKSA, LENSAPATI.COM

 

Pengurus Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Wedarijaksa adakan Rapat Kerja setelah dilantik oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati. Ahad sore, 15 Januari 2023.

 

Dalam sambutan saat pelantikan Pengurus MWC NU Wedarijaksa, Ketua Tanfidziyah PCNU Pati mengatakan, “Saat ini Nahdlatul Ulama sudah memasuki usia 1 abad atau 100 tahun, di usia 1 Abad NU mengalami tantangan luar biasa, diantaranya program Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Sosial dan Budaya harus ditingkatkan. Khususnya di Kabupaten Pati, saudara kita, Muhammadiyah dalam kesehatan mempunyai Rumah Sakit semegah itu,” tegasnya

 

Lanjut Kiai Yusuf Hasyim, Alhamdulillah program Koin NU bukan hanya PCNU yang punya Mobil Layanan Umat, akan tetapi beberapa MWC NU dan Ranting sudah punya, seperti Mobil Layanan Umat NU Care Kecamatan Juwana, Kecamatan Winong, Kecamatan Margoyoso, Ranting Talun, Kayen. Kecamatan Tambakromo.

 

Senada dengan Kiai Yusuf Hasyim, saat Rapat Kerja, Ketua Tanfidziyah KH. Nabhan Ulinnuha mengatakan, prioritas utama MWC NU periode 2023-2027 Kecamatan Wedarijaksa di tahun 2023 ini, insya Allah SWT. akan wujudkan Mobil Layanan Umat Upzis Kecamatan Wedarijaksa. Dengan adanya Mobil layanan Umat akan mempermudah gerak cepat kerja Nahdlatul Ulama dalam hal kepedulian terhadap masyarakat di Wedarijaksa dan sekitarnya.

 

“Atau bahkan kegiatan Sosial, peduli bencana, seperti saat ini sedang dilanda banjir butuh mobil untuk pendistribusian logistik bantuan ke warga yang terdampak banjir,” pungkasnya.

 

*Kontributor: Fikrul Umam*

 

(*)

Informasi Terbaru Berjudul Rapat Kerja MWC NU Wedarijaksa Optimalkan Capaian Koin NUSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com