Rekomendasi Build Zilong Mobile Legends

1 min read

Build Zilong Mobile Legends merupakan salah satu aspek penting yang perlu Anda ketahui dalam bermain game, khususnya bagi pemula. Hal ini bisa membantu Zilong, si hero yang tergolong mudah ditumbangkan lawan agar menjadi lebih kuat dan potensial.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, penggunaan build untuk Zilong secara tepat tentu ditujukan agar hero ini menjadi lebih hebat. Tambahan attack bisa Anda dapatkan dari item, hal ini adalah skill yang dimiliki oleh hero dengan nama Zilong tersebut.

Oleh karena itu, dalam bermain Mobile Legends Anda disarankan menambahkan windtalker untuk Zilong. Hal ini karena Build Zilong Mobile Legends yang satu ini mempunyai efek pasif yang dapat menambah damage dengan baik.

Untuk menambah kemampuan Zilong, selain penambahan windtalker, Anda juga bisa menambahkan item lain seperti tough boots. Penambahan item yang satu ini tentunya bukan tanpa alasan, tujuannya adalah untuk mengurangi kemungkinan gangguan.

Gangguan yang dapat dikurangi kemungkinan terjadinya dengan penggunaan tough boots adalah gangguan akibat efek dari crowd control. Sebagai tambahan, umumnya Burst Damage dari Hero Magical Damage mudah sekali membunuh pada game awal.

Ketika permainan mencapai fase mid dan mendekati late game, pemakaian Mana Zilong cenderung menjadi lebih boros. Kondisi ini dapat terjadi karena pada saat tersebut penggunaan skill menjadi lebih sering.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa mengatasinya dengan Build Zilong Mobile Legends yang bernama endless battle. Manfaat lain dari penggunaan item ini adalah efek pasif True Damage dan cooldown dapat dikurangi.

Dalam menggunakan hero Zilong, Anda bisa menambahkan item bernama warrior boots. Penggunaan build yang satu ini akan memberikan atribut pelengkap berupa +40 Movement Speed dan +22 Physical Defense.

Selain atribut tambahan, terdapat pula unique passive yang mampu memberikan peningkatan Physical Defense lima kali lipat selama lima detik. Peningkatan ini berguna saat Anda menerima Basic Attack dari lawan.

Ketika mencapai tahap mid game, hero Zilong akan membutuhkan Burst Damage tambahan yang besar. Oleh sebab itu, Anda bisa menambahkan penggunaan blade of despair atau yang juga kerap disebut BOD.

Blade of despair ini ternyata mempunyai atribut tambahan berupa Physical Attack dan Movement Speed.

Seperti yang Anda ketahui, hero bernama Zilong ini memiliki keunggulan berupa Physical Attack dan juga Attack Speed. Nah, Anda akan memerlukan scarlet phantom yang merupakan Build Zilong Mobile Legends yang dapat mendukung dua aspek tersebut.

Perlu diketahui bahwa item ini mempunya atribut tambahan berupa +25% Crit Chance, +20% Attack Speed, dan +30 Physical Attack. Scarlet phantom juga memiliki unique passive yang dapat meningkatkan Crit Chance 5% untuk 2 detik dan Attack Speed 30%.

Selain beberapa item yang disebutkan sebelumnya, Anda juga bisa menambahkan build lain seperti rose gold meteor. Rose gold meteor ini bisa Anda tambahkan dalam upaya penyempurnaan pertahanan dan serangan yang dimiliki Zilong.

Item yang satu ini mempunyai unique passive yang dapat memberikan shield ketika HP hero kurang dari 30%. Atribut pelengkapnya adalah +5% Physical Lifesteal, +30 Magical Defense, dan juga +60 Physical Attack.

Demikian adalah beberapa Build Zilong Mobile Legends yang banyak direkomendasikan oleh para pemain game online yang satu ini.

Source Of Rekomendasi Build Zilong Mobile Legends From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *