Sekdes se Kecamatan Tlogowungu Ikuti Rakor

51 sec read

Sekdes se Kecamatan Tlogowungu Ikuti Rakor

Sekdes se Kecamatan Tlogowungu Ikuti Rakor

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM

Kali pertama, Pemerintah Kecamatan Tlogowungu bertempat di Aula Kecamatan Tlogowungu Selasa (8/9/2021) mengadakan Rakor Sekdes secara tatap muka semenjak PPKM diberlakukan. Semenjak Pandemi Covid-19 melanda rakor Sekdes ditiadakan, penyampaian informasi kepada Aparatur Pemerintah Desa khususnya Sekdes disampaikan melalui media sosial dan teknologi informasi.

Camat Tlogowungu, Jabir menyampaikan pentingnya acara Rakor Sekdes guna mengakomodir dan memecahkan masalah yang ada di desa serta penyampaian informasi dari Kecamatan kepada Desa serta pentingnya tertib administrasi desa.

Sementara itu, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa , Bayu Ariefianto, S.E. menambahkan tentang pentingnya administrasi desa mulai dari perencanaan hingga pertanggungjawaban harus sesuai dengan regulasi yang ada. Diantaranya penggunaan Dana Desa pada masa pandemi Covid-19, dan kegiatan SDGs serta Konvergensi stunting.

Selain itu, Kasi Kesos ,Sutiyas, S.H. memberikan penjelasan terkait penyaluran Bansos kepada penerima agar sesuai By Name By Address dan regulasi yang ada sehingga tidak timbul permasalahan dikemudian hari serta tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

(*)

Source Of Sekdes se Kecamatan Tlogowungu Ikuti Rakor From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *