Seribu Paket Sembako dari Staf Kepresidenan untuk Korban Banjir Pati

56 sec read

Seribu Paket Sembako dari Staf Kepresidenan untuk Korban Banjir Pati

 

JAKENAN, LENSAPATI.COM,

 

Bertempat di Aula Kecamatan Jakenan, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, menerima penyerahan bantuan dari Staf Kepresidenan sebanyak 1000 paket sembako. Senin, 40 Januari 2023.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Bupati Pati, Staf Kepresidenan, Camat Jakenan, relawan, dan stakeholder terkait.

 

Pj Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Pati mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan berjanji untuk segera mendistribusikannya.

 

“Alhamdulillah, apapun yang telah kita terima ini semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita. Kami juga mengapresiasi semuanya, baik relawan ataupun pihak terkait karena telah bersama-sama membantu saudara kita,” terang dia.

 

Menurut Henggar, hampir semua wilayah yang terdampak banjir kini sudah surut, dan hanya tinggal beberapa tempat saja yang masih ada genangan, itu pun tidak tinggi.

 

Acara kemudian dilanjutkan sambutan oleh Puji, salah seorang Staf Kepresidenan yang menyampaikan pesan dari Presiden RI, Joko Widodo.

 

“Penyaluran bantuan harus bersifat langsung dan tepat sasaran untuk wilayah yang terdampak banjir,” sambungnya.

 

Sementara itu, Camat Jakenan rencananya akan mendistribusikan 1000 paket sembako tersebut ke tiga desa yaitu Kedungmulyo, Sembaturagung, dan Tondokerto.

 

(pn/prk/hms)

Berita Viral Berjudul Seribu Paket Sembako dari Staf Kepresidenan untuk Korban Banjir PatiSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com