SMP N 1 Wedarijaksa Adakan Vaksinasi Siswa

54 sec read

SMP N 1 Wedarijaksa Adakan Vaksinasi Siswa

SMP N 1 Wedarijaksa Adakan Vaksinasi Siswa

WEDARIJAKSA, PATINEWS.COM

Rabu 29 September, Dilaksanakan giat vaksinasi Covid-19 tahap 1 untuk siswa siswi Kelas VIII SMP Negeri 1 Wedarijaksa oleh Puskesmas Wedarijaksa I.

Jenis vaksin yang diberikan adalah jenis SinoVac, yang diproduksi langsung oleh Biofarma. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08.00–12.00 WIB, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaanya dilakukan bergantian dari kelas VIII A sampai kelas VIII I di Indoor Spenzarie dengan total 260 siswa yang tervaksin.

Siswa siswi SMPN 1 Wedarijaksa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, pelaksanaan vaksinasi berlangsung lebih cepat dikarenakan identitas diri kartu vaksin dan kartu kendali sudah disiapkan sekolah. Adapun vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2021.

Suroso, SKm Kepala Puskesmas Wedarijaksa I menuturkan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di SMPN 1 Wedarijaksa ini tergolong paling cepat dibandingkan kecamatan yang lain di Kabupaten Pati.

Segenap Dewan Guru dan Tim Satgas Covid -19 SMPN 1 Wedarijaksa sangat berharap Pelaksanaan PTM Percobaan di SMPN 1 Wedarijaksa dapat terlaksana dengan lancar, didukung dengan Vaksinasi Siswa semoga kekebalan tubuh siswa siswi menjadi modal awal untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka ditahap selanjutnya.

(*)

Source Of SMP N 1 Wedarijaksa Adakan Vaksinasi Siswa From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *