Terima Kasih KKN-IK IAIN Kudus 

1 min read

Kades Dersalam : Terima Kasih KKN-IK IAIN Kudus

Kudus – PATINEWS.COM

Kegiatan KKN-IK IAIN KUDUS  2021 di Desa Dersalam hari ini yang diadakan selama satu bulan resmi ditutup.  KKN-IK 2021 yang diadakan mulai tanggal 6 September sampai dengan tanggal 6 Oktober 2021 resmi ditutup di aula balai desa dersalam .

 

Penutupan acara ini dihadiri oleh kepala desa Dersalam Bapak Sulaiman, Dosen Pembimbing Lapangan Bapak Muhammad Nur Rofiq Addiansyah, serta dihadiri oleh beberapa staf desa dan juga mahasiswa.

 

Acara penutupan KKN-IK ini diadakan secara Ceremonial sebagai tanda berakhirnya kegiatan KKN-IK 2021. Acara dimulai dengan pembukaan, kemudian dilanjut dengan sambutan serta penyerahan kenang-kenangan dan sertifikat yang diberikan oleh mahasiswa kepada bapak Sulaiman selaku kepala desa Dersalam.

 

Dalam sambutannya bapak Sulaiman mengucapkan terima kasih atas bantuan serta sumbangsih yang diberikan oleh mahasiswa kepada masyarakat desa selama kegiatan KKN-IK berlangsung.  Beliau juga berpesan jalinan silaturrhami tetap terjalin meskipun kegiatan telah usai.

 

“Saya Berterima Kasih atas apa yang telah diberikan oleh mahasiswa , saya berharap agar jalinan silaturrahmi tetap terjalin antara mahasiswa dan juga desa meskipun kegiatan KKN-IK ini telah usai”. Ungkap beliau.

 

Bapak Rofiq selaku DPL juga menyampaikan maaf kepada jajaran pemerintah desa Dersalam apabila selama kegiatan berlangsung terdapat kesalahan dan juga kekurangan mahasiswa. Beliau juga berpesan agar jalinan silaturrahmi tetap terjalin meski kegiatan telah usai.

 

“saya selaku Dosen Pembimbing Lapangan KKN-IK Dersalam mengucapkan banyak-banyak terimakasih telah menerima mahasiswa kami. Kemudian saya juga minta maaf apabila mereka selama kegiatan berlasung banyak malesnya, kurang semangat, dan lain sebagainya. Saya juga berharap silaturrahmi masih terjalin meskipun kegiatan telah usai. dan tekhusus mahasiswa yang rumahnya di daerah Dersalam apabila bertemu dengan Pak Sulaiman jangan buang muka, harus disapa.” Ungkap Pak Rofiq

Source Of Terima Kasih KKN-IK IAIN Kudus  From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *