The Safin Hotel Pati Kembali Penuhi Syarat Sebagai Hotel Bintang 3 

1 min read

The Safin Hotel Pati Kembali Penuhi Syarat Sebagai Hotel Bintang 3

 

PATI – LENSAPATI.COM,

 

The Safin Hotel kembali memenuhi syarat sebagai hotel bintang 3

 

Hal ini berdasarkan resertifikasi dari lembaga sertifikasi dari PT Sertifindo Wisata Utama. Sertifikat ini berlaku mulai 28 Desember 2022 – 27 Desember 2025.

 

General Manager The Safin Hotel David L. Sanur mengungkapkan, kegiatan resertifikasi ini menandakan bahwa hotel yang beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro No. 229 Pati ini benar-benar layak sebagai hotel bintang 3, baik dari segi fasilitas maupun pelayanannya.

 

“Sertifikasi ini tidak mudah, kami benar-benar diaudit secara detail. Seluruh aspek tidak luput dari penilaian asesor. Mulai dari fasilitas utama, fasilitas pendamping, hingga pelayanan dinilai betul oleh lembaga sertifikasi yang ditunjuk oleh Kementerian Pariwisata ini,” terang David.

 

The Safin Hotel sendiri mendapat nilai tinggi dalam kegiatan resertifikasi itu. Hal ini karena beberapa kelebihan yang dimiliki hotel ini.

 

“Fasilitas kami sangat baik, mulai fasilitas utama seperti kamar, lobby, dan restoran. Fasilitas pendukung juga memadai. Kita punya fitness, kolam renang, dan lainnya. Kita juga punya space untuk produk UMKM lokal seperti batik dan oleh-oleh ini yang juga menjadi nilai tambah dalam penilaian, termasuk adanya kegiatan CSR seperti bersih-bersih rumah ibadah,” urai dia.

 

Untuk diketahui, The Safin Hotel dengan bangunan 11 lantai menjadi salah satu ikon Kabupaten Pati, dan menjadi rujukan utama dalam hal penginapan bagi para tamu-tamu yang datang ke Kota Bumi Mina Tani ini.

 

“Menjadi kebanggaan Pati, karena adanya hotel ini dan fasiltasnya menjadi mercu suar wisatawan dan tamu untuk menikmati potensi kuliner khas Pati, tentunya kita semua bangga,” tandas dia.

 

(*).

Berita Terkini Tentang The Safin Hotel Pati Kembali Penuhi Syarat Sebagai Hotel Bintang 3 Sebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com