Tiga Kapolsek dan Kasatresnarkoba Polres Pati Diserahterimakan

1 min read

Tiga Kapolsek dan Kasatresnarkoba Polres Pati Diserahterimakan

Tiga Kapolsek dan Kasatresnarkoba Polres Pati Diserahterimakan

PATI, PATINEWS.COM

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing memimpin upacara serah terima Jabatan Kasatresnarkoba, Kapolsek Dukuhseti, Kapolsek Tayu, Kapolsek Tlogowungu, yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Pati. Jum’at, 17 September 2021.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah

  • Kasatresnarkoba Polres Pati dari pejabat lama AKP Daniel A. Tambunan, diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Edi Sutrisno.
  • Kapolsek Dukuhseti dari pejabat lama AKP Wandoyo diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Sunaryo.
  • Kapolsek Tayu dari pejabat lama IPTU Rumai’n diserahterimakan kepada pejabat baru IPTU Aris Pristianto.
  • Kapolsek Tlogowungu dari pejabat lama AKP Sunaryo diserahterimakan kepada pejabat baru IPTU Ruma’in.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing dalam amanatnya berpesan, “Kepada AKP Daniel A. Tambunan Saya ucapkan selamat dan sukses menduduki jabatan baru Kasatreskrim Polres Kendal, tidak lupa terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya serta inovasi yangg telah diberikan kepada Polres Pati. AKP Edi Sutrisno, Kapolsek Tayu, Dukuhseti dan Tlogowungu, selamat anda mendapatkan kepercayaan Pimpinan untuk menduduki jabatan baru, segera kenali tugas dan tanggungjawabnya koordinasikan dengan seluruh anggota, tingkatkan prestasi, berikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” pesannya.

“Jalin terus kerja sama dengan Tomas, Toga yang ada, segera lakukan mapping untuk menyelesaikan permasalahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, serta minimalisir penyimpangan yang dilakukan oleh anggota,” lanjut Kapolres.

Pada pukul 13.45 ,WIB Upacara serah terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Kasatresnarkoba, Kapolsek Dukuhseti, Kapolsek Tayu, Kapolsek Tlogowungu Polres Pati selesai, selama pelaksanaan berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

AKP Daniel A. Tambunan selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kasatreskrim Polres Kendal. AKP Edi Sutrisno sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Jateng. IPTU Aris Pristianto, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pati Polres Pati. Sedangkan AKP Wandoyo, memasuki masa purna tugas.

Kegiatan sertijab ini juga diikuti oleh Wakapolres Pati, PJU Polres Pati dan Kapolsek jajaran Polres Pati. Serta pasukan upacara yang terdiri dari satu pleton Pa/Inspektur Polres Pati, satu pleton Satpolair Polres Pati, satu pleton Dalmas Satsabhara, satu pleton Satlantas, satu pleton gabungan Staf, satu pleton Kanitsabhara Polsek jajaran, satu pleton Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, satu pleton gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Res Narkoba Polres Pati dan satu pleton PNS Polres Pati.

(*)

 

Source Of Tiga Kapolsek dan Kasatresnarkoba Polres Pati Diserahterimakan From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *