Tiga Mahasiswa UT Pati, Raih Juara MTQ

1 min read

Tiga Mahasiswa UT Pati, Raih Juara MTQ

Tiga Mahasiswa UT Pati, Raih Juara MTQ

PATI, PATINEWS.COM

Penghargaan diberikan atas prestasi mahasiswa UT Pokjar Cempaka Pati mengikuti lomba yang diadakan oleh perguruan tinggi Universitas Terbuka di Bogor beberapa pekan yang lalu dan itu merupakan prestasi yang membanggakan karena pesertanya seluruh Indonesia pada kategori lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) – Murotal Kelompok.

Hadiah berupa medali dan sertifikat diserahkan langsung oleh direktur UT Drs. Moh. Muzammil, MM yang hadir dalam acara tersebut. Peserta lomba tersebut diantaranya mahasiswi Alisa Qodrunnada (Desa Pangkalan Kecamtan Margoyoso), Siti Nur Alfiyah (Desa Dukuhseti Kecamtan Dukuhseti), Yuni Afrika (Desa Bangsalrejo Kec. Wedarijaksa).

Berlokasi di Pondok Pesantren Al Hikam Puri Kabupaten Pati Direktur UPBJJ_UT Semarang Drs. Moh. Muzammil, MM (Kamis, 30/09/2021) berpesan agar para mahasiswa selalu giat dan aktif pada perkuliahan yang telah berproses hingga semester 5 saat ini dan selalu berdoa supaya selalu mendapatkan IPK yang diatas rata-rata.

Sebagai pengasuh PP Al Hikam Pati KH. Abdullah Munib mengatakan bahwa “Mahasiswa UT ini kami bimbing memang bukan hanya ditekankan pada disiplin ilmu umum namun ilmu agama yang menjadi tuntunan hidup kita ajarkan di pesantren ini, karena akan kami persiapkan mereka ditengah masyarakat untuk menjadi insan yang mampu memberikan warna pada peningkatan kualitas dan kapasitas agama di lingkungannya,” tandas dia.

(*)

Source Of Tiga Mahasiswa UT Pati, Raih Juara MTQ From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *