Tim Bola Voli Putri SMPN 2 Tlogowungu Sabet Juara 2 Kesuma Milenial Heroes 2022

1 min read

Tim Bola Voli Putri SMPN 2 Tlogowungu Sabet Juara 2 Kesuma Milenial Heroes 2022

 

SPORT, LENSAPATI.COM

 

Siswi SMP Negeri 2 Tlogowungu kembali berprestasi di bidang olah raga. Kali ini tim bola voli putri SMP Negeri 2 Tlogowungu meraih Juara 2 di ajang Turnamen Bola Voli Kesuma Milenial Heroes 2022 antar Pelajar SMP/MTs se-Kabupaten Pati. Rabu, 16 November 2022.

 

Kegiatan yang digelar pada tanggal 15-16 November 2022 ini bertempat di Gedung Graha Bakti Kesuma (GBK) Margoyoso, Pati.

 

Pada babak final, tim bola voli putri SMP Negeri 2 Tlogowungu bertemu dengan tim voli putri SMP Negeri 1 Cluwak. Sengitnya perlawanan, memaksa kedua tim bermain dalam 5 set pertandingan untuk 3 kali kemenangan.

 

Dan SMP Negeri 1 Cluwak keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan SMP Negeri 2 Tlogowungu di set terakhir. SMP Negeri 2 Tlogowungu harus puas di posisi runner up sebagai juara 2. Walaupun hasil kurang maksimal, tetapi kemenangan ini berkat keuletan, usaha, kerja keras dan kekompakan tim yang selama ini terus berlatih di bawah bimbingan pembinaan dari sang pelatih yaitu Ahmad Sirad, S.Pd., serta official tim Nanang Taufiq Bahtiar dan Arie Wijayanti, S.Pd.

 

Sebenarnya lomba ini kesempatan anak-anak untuk mengetahui bagaimana kemampuan dan kekuatan mereka. Ini merupakan hasil terbaik, jerih payah perjuangan dan latihan keras mereka selama ini. Alhamdulillah, dengan hasil ini, kami terus mengasah kemampuan anak-anak kami dan memotivasinya dengan lebih baik kedepannya, ungkap Ahmad Sirad, S.Pd, sebagai pelatih Tim sekaligus guru olahraga di SMP Negeri 2 Tlogowungu.

 

Kepala SMP Negeri 2 Tlogowungu, Welas Hadi Susilo, S.Pd., M.Pd. mengapresiasi kerja keras mereka dalam berlatih hingga bisa meraih prestasi. “Alhamdulillah. Semoga anak-anak didik kami semakin semangat dalam mengembangkan potensinya, khususnya di bidang olah raga bola voli, yang selama ini menjadi unggulan di sekolah kami. Semoga kedepannya SMP Negeri 2 Tlogowungu bisa terus berkembang serta membuktikan bahwa dari desa kita bisa berprestasi,” tandasnya.

 

(*).

Info Terbaru Tentang Tim Bola Voli Putri SMPN 2 Tlogowungu Sabet Juara 2 Kesuma Milenial Heroes 2022Sebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com