Tim Damkar Pati Bersama Relawan BARRETA Atasi Kebakaran Kapal di Juwana

56 sec read

Tim Damkar Pati Bersama Relawan BARRETA Atasi Kebakaran Kapal di Juwana

Tim Damkar Pati Bersama Relawan BARRETA Atasi Kebakaran Kapal di Juwana

JUWANA, PATINEWS.COM

Kebakaran satu unit Kapal KASKO ukuran Ik .GT . 160 di Galangan kapal desa Bendar kecamatan juana pada Senin tanggal 30 Agustus 2021 Sekira pukul 19.50 wib kemarin.

Kapal KASKO tersebut sedang bersandar di galangan kapal turut Ds. Bendar Rt. 001 Rw. 001 Kec. Juwana Kab. Pati dalam rangka perbaikan, adapun kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa akan tetapi untuk korban material di perkirakan menelan kerugian sejumlah 800 juta.

Menurut saksi mata, pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 sekira pukul 19.30 wib saksi yang sedang duduk di teras rumah sedang melihat ada kobaran api dibawah kapal kasko yang ada di galangan kapal, seketika itu saksi berteriak teriak sehingga banyak warga sekitar yang datang untuk berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Selanjutnya datang bantuan 6 (enam) unit mobil pemadam kebakaran dan personel Relawan BARRETA yang bermarkas di juwana segera mengambil tindakan untuk pemadaman, akhirnya api dapat dipadamkan pukul 21:30 wib.

Kapal tersebut masih berupa kasko (belum dilengkapi mesin .red), sehingga 60% bagian kapal terbakar,saat ini kejadian perkara tersebut ditangani oleh Reskrim Polsek Juwana.

(ipl)

Source Of Tim Damkar Pati Bersama Relawan BARRETA Atasi Kebakaran Kapal di Juwana From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *