TNI AD Manunggal Air Berikan Bantuan Sumur Bor Kepada Tiga Desa Di Kecamatan Winong

53 sec read

Winong,LENSAPATI.COM

Sebanyak tiga desa di kecamatan Winong kabupaten Pati mendapat bantuan sumur bor dari Pangkostrad dalam program TNI AD Manunggal Air Tahun 2022.

Tiga desa tersebut adalah desa Gunungpanti, desa Sugihan dan desa Godo. Hal ini disampaikan oleh Danramil 18/Winong Kapten Chb Wasis saat dikonfirmasi hari Jumat 16 desember 2022.

Untuk pembuatan sumur bor di desa Gunungpanti dan di desa Sugihan saat ini telah rampung dikerjakan dan akan dilanjutkan pembuatan bak penampungan air untuk menyuplai kebutuhan air warga Rt. 02 Rw.03 desa Gunungpanti dan warga Rt. 02 Rw.01 desa Sugihan.

“Untuk desa Sugihan dan Gunungpanti saat ini pembuatan sumur telah rampung dan dilanjutkan proses pembuatan bak penampungan air oleh anggota Koramil bersama warga,”kata Danramil.

“Sedangkan di desa Godo akan dilaksanakan pengeboran sebanyak dua titik yakni di desa Godo dan di dukuh Selowire masih menunggu dari tim teknisi,”sambung Danramil.

Pihaknya berharap untuk pengeboran di desa Godo tersebut bisa segera terlaksana mengingat bahan serta kelengkapannya sudah mencukupi.(MP.Snpt)

Berita Terbaru Tentang TNI AD Manunggal Air Berikan Bantuan Sumur Bor Kepada Tiga Desa Di Kecamatan WinongSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com