Truk Bermuatan Kayu Terguling di Jalan Tlogowungu – Pati

57 sec read

Truk Bermuatan Kayu Terguling di Jalan TlogowunguPati

 

TLOGOWUNGU, LENSAPATI.COM

 

Sebuah truk bermuatan kayu terguling di Jalan Tlogowungu-Pati, tepatnya di Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati Jawa Tengah. Senin sore, 30 Januari 2023.

 

Kapolsek Tlogowungu, AKP Rumain mengatakan, truk bernomor polisi K-9695-GP yang dikemudikan Aris Widiatno (36), warga Desa Slungkep RT 04 RW 03, Kecamatan Kayen itu terguling sekitar pukul 16.30 WIB.

 

“Saat itu truk berjalan dari arah utara menuju arah selatan yang bermuatan kayu jati hasil penebangan perhutani. Pada saat sampai di TKP, jalan berlubang ada genangan air bercampur lumpur mengakibatkan kendaraan truk tersebut oleng,” terang dia.

 

Tak berselang lama, pihak kepolisian segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan terhadap korban serta mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

 

“Kemudian setelah kejadian tersebut, kayu jati yang masih berada di dalam bak truk langsung dipindahkan dan diangkut dengan kendaraan truk lainnya menuju tempat tujuan di tempat pembongkaran TPK-KPH Puri Pati,” ujar AKP Rumain.

 

Seperti diketahui, sejumlah titik di jalan Tlogowungu-Pati memang mengalami kerusakan. Sehingga para pengendara yang melintasi jalan tersebut diimbau untuk berhati-hati, terlebih pada saat hujan.

 

(pn/ dok Humas Polresta Pati)

Informasi Terkini Tentang Truk Bermuatan Kayu Terguling di Jalan Tlogowungu – PatiSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com