Vespa Matic Terbaru Beserta Harganya

1 min read

Dari dulu sampai sekarang motor vespa sudah terkenal dan digandrungi banyak orang. Vespa sendiri merupakan produsen motor

Apalagi produsen motor asal Italia ini kini menghadirkan cuukup banyak produk terbarunya. Jika sebelumya kebanyakan motor vespa menggunakan sistem transmisi manusal, namun kini sudah menggunakan transmisi automatic.

Lalu apa saja motor vespa matic terbaru kali ini? Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan mengupas tentang beberapa produk vespa matic terbaru beserta harganya.

  1. Vespa SPRINT 150 i-GET

Vespa SPRINT 150 i-GET adalah vespa dengan harga terjangkau namun memiliki kapasitas mesin yang besar. Dimana, vespa ini ditenagai dengan mesin berkapasitas 154.8cc dengan teknologi i-Get yang bisa membuat mesin semakin responsif. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 6.7 Kw dan torsi 12 Nm.

Bukan hanya itu, Vespa juga melengkapinya dengan sistem pendingin udara yang dapat menstabilkan suhu mesin. Vespa yang dibanderol dengan harga Rp 35.400.000 juta ini tersedia dalam 2 varian, yakni ABS dan Non ABS.

  1. Vespa SPRINT 150 ABS i-Get

Vespa yang dibaderol dengan harga Rp 42 juta ini sudah dilengkapi demham teknoogi ABS dan dipadukan dengan rem depan Disk Brake berdiameter 200 mm dan rem belakang tromol 140 mm. Selain itu, tersedia juga ban tubuless dengan velg 12 yang terpasang di roda depan maupun belakang.

Yang menariknya, vespa ini memiliki tempat penyimpanan khusus pada bagian depan yang tersedia port USB di dalamnya. Fitur ini bisa anda gunakan untuk mengisi baterai ponsel saat anda sedang mengendarai motor.

Bukan hanya itu, tersedia juga Spedometer canggih dan modern yang menggabungkan panel meter analog dan digital. Untuk keamanan, pada vespa ini terdapat fitur Immobilizer yang dapat mencegah terjadinya pencurian ketika anda sedang memarkirkan motor ini.

  1. Vespa PRIMAVERA 150 ABS i-GET

Vespa PRIMAVERA 150 ABS i-GET ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan motor Vespa dengan sistem keamanan. Meskipun harga vespa matic ini relatif terjangkau, yakni Rp 39,5 jutaan, namun performa yang diberikan cukup bisa diandalkan.

Keunggulan vespa matic ini terdapat pada sistem pengereman. Dimana, anda akan mendapatkan pengalaman pengereman terbaik yang mampu mencegah roda terkunci ketika pengereman mendadak atau pada kondisi jalan yang licin.

Selain itu, terdapat juga tempat penyimpanan pada bagian depan yang tersedia port USB digunakan unutk mengisi baterai ponsel. Bukan hanya itu, vespa ini juga dilengkapi dengan ban tubuless dengan ukuran 110/70-12” pada bagian depan, sedangkan bagian belakang ukuran 120/70-12”.

Kemudian rem depan menggunakan rem cakram 200 m dan rem belakang menggunakan tromol 140 mm.

  1. Vespa PX 150

PX 150 merupakan edisi spesial dari Vespa. Namun karena dibuat secara terbatas motor vespa ini sudah tidak bisa ditemukan lagi di pasaran. Yang menariknya, vespa ini menggunakan mesin 2 tak, sama seperti yang digunakan vespa jaman dulu. Bahkan, vespa ini juga masih menggunakan sistem pembakaran karburator dan transmisi manual 4 percepatan.

Dari segi dapur pacu, Vespa PX 150 ini menggunakan mesin berkapasitas 150cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 5.8 Kw dan torsi 11.2 Nm. Sementara untk sistem pengereman, vespa seharga Rp 60.500.000 ini menggunakan rem depan stainless steel disc berdiameter 220 mm dan rem tromol 150 mm untuk rem belakang.

Source Of Vespa Matic Terbaru Beserta Harganya From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *