Aksi Balap Liar di Jalur Lingkar Selatan Pati, Disikat Polisi

58 sec read

Aksi Balap Liar di Jalur Lingkar Selatan Pati, Disikat Polisi

 

PATI, LENSAPATI.COM

 

Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di malam minggu, Polresta Pati, Polda Jateng meningkatkan Intensitas patroli di Jalur Lingkar Selatan, guna antisipasi Balap Liar. Sabtu, 28 Januari 2023.

 

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas AKP Pujiati mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Pati.

 

“Dengan adanya Patroli Kompi Siaga Polresta Pati Saat malam hari, diharapkan dapat meminimalisir adanya balap Liar, dikhawatirkan banyak pemuda memanfaatkan untuk ajang balap liar di jalan Jalur lingkar selatan,” ujar AKP Pujiati.

 

Dia juga mengatakan, apabila warga masyarakat mengetahui adanya kegiatan kegiatan yang mengganggu situasi kamtibmas, ataupun kegiatan yang meresahkan, dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat maupun kantor Polisi terdekat, dan akan segera ditindaklanjuti.

 

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila mengetahui, melihat atau mendengar adanya kegiatan kegiatan yang mengganggu dan meresahkan, segera Laporkan, dan Petugas kami akan langsung merespon dengan cepat, dan kami Siap melayani masyarakat 24 jam Non Stop,” tandas dia.

 

(pn/ dok Humas Polresta Pati)

Informasi Terbaru Tentang Aksi Balap Liar di Jalur Lingkar Selatan Pati, Disikat PolisiSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com