Buka Secara Diam-diam, Karyawan dan Pengunjung Karaoke Digaruk Timsus Pasopati

1 min read

Buka Secara Diam-diam, Karyawan dan Pengunjung Karaoke Digaruk Timsus Pasopati

Buka Secara Diam-diam, Karyawan dan Pengunjung Karaoke Digaruk Timsus Pasopati

PATI, PATINEWS.COM

Salah satu tempat hiburan karaoke ini ternyata masih saja nekat beroperasi, meski Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati masih memberlakukan PPKM Level II. Untuk itu, Timsus Pasopati bergerak melakukan operasi kepolisian rutin yang ditingkatkan (KRYD), di tempat hiburan yang nekat beroperasi tersebut.

Operasi kepolisian rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang digelar pada Sabtu, 24 September 2021 dari pukul 1.00 – 05.00, mendapati tempat hiburan/karaoke yang terletak di Jalan Panglima Sudirman, melanggar larangan ketentuan PPKM Level II yang belum mengizinkan tempat-tempat hiburan malam buka.

Operasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Pati Kompol Sugino didampingi Kabag Sumda Kompol Rochana Sulistyaningrum dan Kasat Samapta AKP Daffid Paradhi, langsung bergerak untuk melakukan penertipan di tempat hiburan cafe dan karaoke.

“Pemeriksaan di Karaoke itu, kami mengamankan 9 orang pemandu karaoke, 24 orang pengunjung, dan satu karyawan,” ungkap dia.

Selain menjaring warga yang melanggar larangan PPKM Level II ini, kata Kompol Sugino, juga dilakukan pendataan dan pembinaan. Agar mereka bersama-sama warga masyarakat Kabupaten Pati, untuk tetap waspada terhadap ancaman covid-19, serta menekan dan memutus rantai penularannya.

“Kami juga memberikan imbauan agar mereka yang terjaring operasi kepolisian rutin yang ditingkatkan (KRYD) tidak mengulangi lagi tindakan yang melanggar imbuan pemerintah dalam penanganan covid-19,” sambung Kabag Ops.

Polisi juga melakukan test swab kepada mereka yang terjaring operasi KRYD di tempat hiburan, cafe / karaoke.

(pn/ dok Humas Polres Pati)

Source Of Buka Secara Diam-diam, Karyawan dan Pengunjung Karaoke Digaruk Timsus Pasopati From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *