Dandim Pati Berharap Anggota KBT Jaga Kekompakan Dan Kesampingkan Ego Masing-masing

1 min read

KOTA.PATINEWS.COM

Terus menggencarkan pembinaan Teritorial serta menjalin silahturahmi bersama semua elemen masyarakat, Kodim 0718/Pati Pagi tadi menggelar acara silahturahmi bersama Keluarga Besar TNI (KBT).

Kegiatan dimulai pukul 09.40 wib bertempat di Aula Suluh Bhakti Makodim 0718/Pati menghadirkan perwakilan anggota Pemuda Panca Marga (PPM) serta perwakilan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI).

Pembekalan peningkatan kemampuan Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0718/Pati TA 2021 bertajuk “Melalui pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI, KBT menjadi organisasi masyarakat yang profesional dan militan guna mendukung tugas pokok TNI AD” dibuka langsung oleh Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol.

Dalam sambutannya, Dandim 0718/Pati menyampaikan bahwa KBT merupakan bagian dari masyarakat dan warga negara sehingga ia yakin KBT akan terus mendukung serta mensuport tugas TNI dalam menciptakan situasi dan kondisi sehingga kondisif ditingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

“Organisasi KBT yang didalamnya ada PPM, FKPPI, Hipakad dan seterusnya harus solid dengan persamaan satu visi dan misi organisasi,” ujar Dandim.

Dandim juga berpesan apabila ada perbedaan pendapat agar disikapi dengan baik sehingga tidak terjadi perpecahan sehingga dapat memutuskan tali silaturahmi dengan mengutamakan kepentingan organisasi dan mengesampingkan ego sektoral masing-masing.

Diahir materi Dandim juga menyampaikan terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 diharapkan KBT menjadi duta yang mengerti dan mampu menjelaskan serta mengajak masyarakat bagaimana cara pencegahan dan penanganan Covid 19.

Selain Dandim Pati, dalan kegiatan tersebut juga dismpaikan materi Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Kapten Inf Kusmiyanto Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718/Pati.(PN.Snpt)

Source Of Dandim Pati Berharap Anggota KBT Jaga Kekompakan Dan Kesampingkan Ego Masing-masing From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *