DPMPTSP Pati Sosialisasikan Peta Potensi dan Pemberdayaan UMKM

56 sec read

DPMPTSP Pati Sosialisasikan Peta Potensi dan Pemberdayaan UMKM

DPMPTSP Pati Sosialisasikan Peta Potensi dan Pemberdayaan UMKM

PATI, PATINEWS.COM

DPMPTSP Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peta Potensi dan Pemberdayaan UMKM Kabupaten Pati, yang bertempat di aula Gitrary Perdana Hotel pada Rabu, 22 September 2021.

Acara dibuka oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati, Bapak Riyoso. Bapak Riyoso menyampaikan bahwa UMKM merupakan pilar penting bagi perekonomian Indonesia, maka Pemerintah harus selalu mendorong dan mendukung agar bisa menciptakan suasana yang kondusif didaerah terutama di Kabupaten Pati.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi – potensi baru bagi UMKM di seluruh wilayah Kabupaten Pati dengan memberdayakan UMKM melalui pendamping dari unsur Kecamatan agar para pelaku usaha mikro kecil selalu bisa meningkatkan sumber daya manusia dan lebih aktif memanfaatkan media sosial dalam mengembangkan usahanya untuk menawarkan produk yang dipromosikan.

DPMPTSP selalu mendorong dan mendukung sekaligus memfasilitasi dan mempermudah semua layanan yang sesuai dengan regulasi yang berlaku serta mengapresiasi kepada seluruh peserta UMKM yang tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi tersebut. DPMPTSP siap memfasilitasi dan memberikan pelayanan maksimal karena sudah berdiri Mal Pelayanan Publik yang melayani sejumlah 305 layanan izin. Dari 22 OPD dan 5 Instansi vertikal. Dan dalam rangka menjaga kestabilan.

(*)

Source Of DPMPTSP Pati Sosialisasikan Peta Potensi dan Pemberdayaan UMKM From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *