Jumani Dilantik Sebagai Sekda Pati

49 sec read

Jumani Dilantik Sebagai Sekda Pati

Jumani Dilantik Sebagai Sekda Pati

PATI, PATINEWS.COM

Upacara pelantikan & pengambilan sumpah/ janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat Administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati yang bertempat di Pendopo Kabupaten Pati hari ini, Jum’at, 01 Oktober 2021.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Jumani yang menggantikan Suharyono sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati. Jumani, sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKPP Kabupaten Pati.

Pelantikan yang diadakan bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober ini, di memaknai, agar dalam kinerja dan pelayanan kepada masyarakat bisa setangguh dan sesakti Pancasila.

Sementara itu, Ketua Komisi A Ir. Bambang Susilo dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang usai dilantik hari ini.

Pihaknya juga berpesan kepada para pejabat ini agar segera beradaptasi karena masih banyak tugas yang menanti dan harus dikerjakan, “semoga para pejabat yang dilantik ini amanah dalam mengembangkan tugasnya, dan segera beradaptasi untuk menjalankan tugasnya,” tandas dia.

(*).

Source Of Jumani Dilantik Sebagai Sekda Pati From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *