Ketua DPRD Pati Pimpin Langsung Pemantauan Vaksinasi di Belasan Titik

1 min read

Ketua DPRD Pati Pimpin Langsung Pemantauan Vaksinasi di Belasan Titik

PATI, PATINEWS.COM

Vaksinasi digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan di belasan titik di Kabupaten Pati, hal ini dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Rabu, 15 September 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati menyampaikan jika pihaknya menggelar vaksinasi ini secara berkala, hari ini menggelar vaksinasi di tiga titik dan nantinya akan menggelar vaksinasi lanjutan di 12 titik.

“Kegiatan ini merupakan arahan dari DPP Partai yang mana masing-masing DPD PDI Perjuangan di seluruh Indonesia harus berperan aktif dalam penanganan Covid-19, dan di Kabupaten Pati sendiri, kami gelar vaksinasi di tiga tempat, yakni di Kecamatan Tayu, Margorejo, dan di Kecamatan Kayen. Tujuan adalah membantu Pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19 agar segara sirna,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam melancarkan vaksiansi ini, pihaknya menyiapkan 6 ribu dosis vaksin Covid-19, yang merupakan hasil upaya DPR RI Pusat dari Fraksi PDI Perjuangan. Karena antusiasme masyrakat sangat tinggi, nantinya akan ada sekitar 12 titik vaksinasi lanjutan, dan akan ada sekitar 6 ribu dosis vaksin.

Diharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat menggenjot angka presentasi vaksinasi di Kabupaten Pati yang baru sekitar 22 persen.

“Tingginya pencapaian angka vaksinasi ini sangat diperlukan guna mencapai kekebalan komunitas atau herd immunity,” pungkas dia.

(*)

Source Of Ketua DPRD Pati Pimpin Langsung Pemantauan Vaksinasi di Belasan Titik From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *