Pelepasan Persari, Bupati Haryanto: Yang Dinilai Bukan Baju tapi Aktifitas, Kekompakan dan Semangat

1 min read

Pelepasan Persari, Bupati Haryanto: Yang Dinilai Bukan Baju tapi Aktifitas, Kekompakan dan Semangat

PATI, LENSAPATI.COM

“Selamat anak-anakku atas prestasinya menjadi Perwakilan Kwarda, yang dinilai bukan baju tapi aktifitas, kekompakan dan semangat. Sekalipun hanya sehari tapi dapat pengalaman yg luar biasa. Perkenalan teman yang bisa menambah wawasan, budi pekerti dan karakter anak bangsa. Yang punya jiwa sosial, penolong, dan (berdasarkan) Pancasila,” terang Bupati Pati, Haryanto dalam sambutannya di Pendopo Kab. Pati, Kamis (02/06/2022) saat pelepasan Kontingen Putri Kwarcab Pati pada acara Persari (Perkemahan Satu Hari) di batalyon kavaleri Ambarawa yang rencananya akan dihelat Tanggal 4 Juni 2022 mendatang.

Ketua Kwarcab Pati, Kak Sugiyono juga menuturkan bahwa untuk kontingen yang ikut seleksi Jambore Nasional sudah digembleng tiap Sabtu dan Minggu. “Kita semangat untuk selalu mengukir prestasi. Untuk kontingen Pesta Siaga Putri juga akan kami sediakan seragam baru dan uang pembinaan” tambahnya

Selain pelepasan Kontingen ke Kwarda, acara juga diwarnai dengan pemberian penghargaan pada Saka yang telah menjadi peserta Karya Bhakti Lebaran 1443 H Tahun 2022, atas penanganan lebaran, mudik, vaksinasi. yaitu Saka Milenial, Saka Kalpataru dan Saka Wanabakti. Juga penghargaan untuk sponsorship dari Biznet, PDAM, Garudafood, dan Cindira Farm.

Kwarcab Pati juga telah menorehkan prestasi, yaitu Laporan Harian peringkat 2 Nasional dan Live Report peringkat 5 Nasional dalam Karya Bhakti Lebaran 1443 H Tahun 2022 yang diadakan oleh Kwartir Nasional.

(*pn/pem).

Artikel Terbaru Tentang Pelepasan Persari, Bupati Haryanto: Yang Dinilai Bukan Baju tapi Aktifitas, Kekompakan dan SemangatSebelumnya Sudah Tayang di LENSAPATI(*)com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *