Razia 6 Karaoke, Tim Pasopati Polres Pati Jaring Puluhan PK

1 min read

Razia 6 Karaoke, Tim Pasopati Polres Pati Jaring Puluhan PK

Razia 6 Karaoke, Tim Pasopati Polres Pati Jaring Puluhan PK

PATI, PATINEWS.COM

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), kembali dilaksanakan oleh Tim Pasopati Sat Samapta Polres Pati, kali ini dengan sasaran tempat hiburan malam karaoke disejumlah tempat di Kabupaten Pati.

Dipimpin langsung Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 16 September 2021 itu bergerak sekitar pukul 00.15 Wib – 05.00 Wib. Kegiatan Operasi tersebut dengan sasaran Tempat Hiburan Karaoke di Pati dan Juwana.

Kapolres mengatakan, dalam razia yang dilakukan di beberapa tempat karaoke, sedikitnya menjaring 101 orang di lima titik tempat hiburan malam itu.

“Dari 5 tempat yang di razia, petugas berhasil menjaring sedikitnya 101 orang, dan langsung dibawa ke Sat Samapta Polres Pati,” sebut AKBP Christian Tobing.

Selain mengamankan para pengunjung dan pemandu Karaoke (PK), petugas juga mengamankan puluhan sepeda motor (SPM) yang terparkir di tempat karaoke. Tak hanya itu petugas juga menyita ratusan botol minuman keras berbagai merk.

“Ada sedikitnya 39 pemandu karaoke (PK) dan 62 pengunjung yang terjaring dan diamankan, tak hanya itu, puluhan sepeda motor dan ratusan botol minuman keras berbagai merk juga ikut disita, seluruh pelanggar akan dilakukan pendataan lebih lanjut,” jelas Kapolres.

Pihaknya mengimbau, bagi para pelanggar untuk tidak mengulangi perbuatannya. Lanjut Kapolres, seluruh pelanggar akan dikenakan sanksi administrasi dan Tipiring, selain itu petugas juga kan di lakukan swab.

“Setelah dilakukan pendataan, petugas juga akan lakukan swab, hasilnya terdapat 6 orang yang Positif dan langsung dikarantina di RSU Soewondo,” pungkas dia.

(*)

Source Of Razia 6 Karaoke, Tim Pasopati Polres Pati Jaring Puluhan PK From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *