Razia Empat Tempat, Timsus Pasopati Polres Pati Amankan Ratusan Botol Miras

1 min read

Razia Empat Tempat, Timsus Pasopati Polres Pati Amankan Ratusan Botol Miras

Razia Empat Tempat, Timsus Pasopati Polres Pati Amankan Ratusan Botol Miras

PATI, PATINEWS.COM

Timsus Pasopati Satuan Samapta Polres Pati terus mengintensifkan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di tengah penanganan Covid-19.

Seperti yang dilakukan akhir-akhir ini, ratusan botol miras di 4 tempat di wilayah Kabupaten Pati. Senin malam, 27 September 2021.

Kegiatan Operasi Multi Sasaran Miras dipimpin Oleh Danton 3 bersama Regu 2 Timsus Pasopati. Ada pun  miras yang berhasil diamankan yakni 198 botol miras berbagai merk.

Ratusan botol miras tersebut langsung disita untuk dibawa ke kantor kepolisian sebagai barang bukti.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya preventif dalam menjaga situasi Kamtibmas dan merupakan bentuk pendisiplinan masyarakat di masa pencegahan Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati, situasi aman terkendali,” Ungkap Kapolres Pati melalui Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno.

Lebih lanjut, pihaknya mengungkapkan, pihaknya mendapat informasi dari Masyarakat menuju ke lokasi. Saat dilakukan pengecekan ternyata ditemukan miras yang dijualbelikan di sebuah warung. Ratusan botol lantas diamankan dan penjual akan diajukan ke sidang tipiring.

“Adapun lokasi yang menjadi sasaran di Desa Puri Pati menyita 102 botol, Desa Mustokoharjo Pati 7 Botol, Desa Semampir 42 Botol dan di Desa Gerit Kecamatan Cluwak berhasil mengamankan 47 botol miras berbagai jenis,” sambung dia.

Ia berharap, agar masyarakat untuk tidak terlibat dalam peredaran maupun mengkonsumsi  miras karena bisa berdampak pada gangguan kamtibmas. Apalagi hingga saat ini Kabupaten Pati masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Source Of Razia Empat Tempat, Timsus Pasopati Polres Pati Amankan Ratusan Botol Miras From all source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *